SUDAH SIAPKAH KITA MENERIMA ISTILAH “INJEKSI”

Sebenarnya apa sehh injeksi itu?, injeksi adalah teknologi yang digunakan dalam sistem pembakaran yg bekerja secara elektronik maupun sensor untuk meningkatka efisiensi pembakaran pada mesin. Lalu bagaimana sistem ini bekerja ?..sistem injeksi ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu : A. Sistem bahan bakar B. Sistem induksi udara C. Sistem control electronik (ECU) Apa keunggulan menggunakan [...]

Iklan

MUNGKINKAH SUZUKI GW250 INAZUMA DIMINIKAN ?

Seperti yang kita tau SUZUKI pernah menelurkan farian SUZUKI GSX 250 THUNDER, yang mana kemudian diminikan menjadi SUZUKI THUNDER 125. Begitu pula dengan HONDA CBR yang mengeluarkan farian 250 dan 150. Dengan kepastian akan hadirnya farian SUZUKI GW250 INAZUMA di tanah air kita ini, yang kemungkinan akan mengaspal sekitar tahun depan, menurut info seh launchingnya [...]

WENAKNYA SUZUKI GEMMA…

Beberapa waktu yg lalu, disebuah acara disalah satu kantor dibilangan jakarta timur, ada penampakan SEUZUKI GEMMA berwarna kuning emas (gold), tanpa pikir panjang ane samperin tuh mongtor ternyata emang ajib. Akhirnya ketemu sama si pemilik saya lupa namanya hehehehe.... :), kita ngobrol ngobrol tentang nehh big scooter, mongtor ini dibekali mesin sebesar 250cc (249), single [...]

X9 PUN BERPINDAH TANGAN….

Setelah 2 tahun nyemplak nehh motor, rasanya sulid untuk dapat menerima kalo nehh mongtor harus berpindah tangan...hiks hiks hiks....Mongtor ini saya dapet sekitar tahun 2009 pertengahan, hasil jual YAMAHA MAJESTY 125 peninggalan alm bokap hehehehe kualat deh nehhh. Nyemplak mongtor ini enaknya kalo jalan ke luar kota, nyoba dari rumah jakarta timur ke cipanas, beuhh [...]

3 TAHUN NYEMPLAK SPIN

3 tahun sudah ane nyemplak mongtor matic keluaran suzuki ini, sebelumnya sempat menggunakan beberapa motor matic lansiran produk kompetitor. Awalnya ane sebenarnya ngak kepikiran buat ambil nehh motor , tapi berhubung mongtor yang ane mau ngak ada alias inden yo wesss....akhirnya pilihan pun jatuh ke mongtor ini. Dalam 3 tahun ini sudah 2x saya ndelosor [...]

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post. Here are some suggestions for your first post. You can find new ideas for what to blog about by [...]