3 SENJATA BARU YAMAHA DI TAHUN 2012

Bukan lagi rahasia kalau YAMAHA bakal fight lagi ditahun depan, YAMAHA berniat mengambil alih kembali posisinya yg pernah mereka ambil dari HONDA. Dan YAMAHA mempersiapkan 3 model untuk tahun depan.

Seperti yang semua tau bahwa YMKI berencana memasukan line up mongtor matic mereka dengan memasukan 2 farian, YAMAHA MIO J yang gambarnya sudah seliweran di dunia maya, dan YAMAHA FINO si retro matic yang juga sudah seliweran didunia maya, sebenarnya farian fino sendiri sudah mengaspal di negri gajah putih sana sejak lama. Untuk YAMAHA FINO sendiri sebenarnya bisa dibeli secara IU dengan harga sekitar 23-24juta rupiah, atau mau membeli bodinya saja karna basisinya sama seperti MIO SOUL yg sudah mengaspal disini dengan estimasi biaya sekitar 5juta plus pasang di daerah kelapa gading.

Tapi ada bocoran terbaru menurut Takayuki Ogomori, Advisor Service Division YMKI dikutip dari kompas.com menurut dia ada farian bebek injeksi dikelas 115cc, hahaha nampaknya ngak mau kalah sama sang kompetitor yg sudah memasukan bebek berinjeksi.

Menurut bro sekalian farian bebek yang mana yg akan dibekali mesin injeksi VEGA R kah atau NEW JUPITER Z atau jangan jangan ada farian bebek terbaru yang akan di launching YMKI dengan debekali mesin 115cc….?,

Lalu apakah angin keberuntungan akan berpihak ke YMKI atau akan tetap menaungi AHM selaku pemegang merek dagang HONDA…..monggo dishare mas bro

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

14 tanggapan untuk “3 SENJATA BARU YAMAHA DI TAHUN 2012

      1. mungkin bertahap bro.. dibikin 2 varian dulu, setelah 1 tahun baru versi karbu benar2 diskontinyu..
        pabrikan pasti punya pertimbangan2 tertentu sebelum ngeluarin produk.. IMHO…
        πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s