WENAKNYA SUZUKI GEMMA…

Beberapa waktu yg lalu, disebuah acara disalah satu kantor dibilangan jakarta timur, ada penampakan SEUZUKI GEMMA berwarna kuning emas (gold), tanpa pikir panjang ane samperin tuh mongtor ternyata emang ajib.

Akhirnya ketemu sama si pemilik saya lupa namanya hehehehe…. :), kita ngobrol ngobrol tentang nehh big scooter, mongtor ini dibekali mesin sebesar 250cc (249), single cylinder DOHC, bagasinya gede, pas didepan jok ada tempat penyimpanan helm juga hohoho.
Tak lama kemudian ane minta izin untuk mencoba nehh mongtor, yah sekedar muter muter di lokasi aja, ternyata wenak, nyaman bgt dah…tapi seperti di kasus PIAGGIO X9, or MAJESTY ane yg dulu (udah berpindah tangan) hahayyy…ngak enak klo ditempat macet….megel no tenan….tapi ada yang mengganggu ane seeh sebenernya, design penampakan depan nehh mongtor kurang sreg masih lebih keren SUZUKI BURGMAN, tapi ane naksir abis sama spionnya…ada yang jual po ora yo…kangge SKYWAVE ku hehehehe….

monggo dishare……………

8 thoughts on “WENAKNYA SUZUKI GEMMA…

Tinggalkan Balasan

