MUNGKINKAH SUZUKI GW250 INAZUMA DIMINIKAN ?

Seperti yang kita tau SUZUKI pernah menelurkan farian SUZUKI GSX 250 THUNDER, yang mana kemudian diminikan menjadi SUZUKI THUNDER 125. Begitu pula dengan HONDA CBR yang mengeluarkan farian 250 dan 150.

Dengan kepastian akan hadirnya farian SUZUKI GW250 INAZUMA di tanah air kita ini, yang kemungkinan akan mengaspal sekitar tahun depan, menurut info seh launchingnya akan berbarengan dengan acara silaturahmi pengguna THUNDER 250.

Nah yang menggelitik di benak ane nehh kira kira kansnya bagaimana yah jika SUZUKI GW250 INAZUMA ini dijadikan mini seperti pada kasus SUZUKI GSX250 THUNDER menjadi thunder 125 dan HONDA CBR 250 yg dibekali juga dengan farian 150ccnya. Kemungkinan itu menurut ane bisa saja terjadi SUZUKI GW 250 INAZUMA ini menjadi SUZUKI INAZUMA 150cc mungkin dengan berbasis mesin SUZUKI SATRIA mungkin, yah otomatis dual mufler yg dimiliki oleh GW aka INAZUMA di jadikan singgle mufler…TApi pertanyaanya kemudian apakah worthed jika si GW INAZUMA ini dijadikan /dibekali mesin 150cc ????……

monggo bro bro sekalian di share jika memiliki pendapat… 🙂

Iklan

11 thoughts on “MUNGKINKAH SUZUKI GW250 INAZUMA DIMINIKAN ?

  1. asal modelnya sama,dan gak operprezz kayaknya bisa laris deh,gak mampu gedenya bonsainya pun jadi
    salam kenal dari SidRap Sulawesi Selatan mas
    BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
    SALAM KARET BUNDAR

    1. hahahaha….ngak pernah main galasin jadi ngak lincah mereka…salam kenal juga mas bro 🙂 saya udah sering masuk ketempat situ mas bro make nick GSF400BANDIT

  2. klo menurut gua seh, lebih baik jangan diminikan, tetapi. untuk kelas sport mini nya suzuki FXR aja reborn kembali. nah klo misal yg ini dah pasti di produksi dan dijual ternyata laku di mari, baru dah ntar keluarin andalan supersportnya, bkin aja suzuki GSX-R 250cc twin cylinder DOHC, Oil cooler + Radiator, overbore engine, dan tek tek bengek lainnya yg ciri khas moge suzuki pkonnya. harga cukup dengan 42 jutaan. dijamin maknyus tuh GSX hahaha 😀

    1. kaga bakal dijual 42 juta kalo speknya dewa begituh om :mrgreen:

      BTW:Inazuma 150 kedengerannya ide bagus, tapi menurut saya, ada baiknya varian ini nanti diseimbangkan juga dengan mesinnya, jangan langsung templokin mesin FU150 ke sasis Inazuma, bakal loyo ntar :mrgreen:

      mending bikin sasis dan bodi baru yang garis desainnya masih sejalan dengan Inazuma…..mesin cukup SOHC (nanti FU150 mau dibawa kemana kalo gitu :mrgreen: )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s