MENIKMATI SENSASI PIAGGIO LX 150ie

Beberapa hari yang lalu, yang ditunggu tunggu pun datang, piaggio lx 250ie pun menyapa rumah saya hehehehe... :D. Dulu sekitar tahun 1997 - 98 alm bokap pernah punya generasi matik vespa sebelum lx ini, lewat farian corsa, beuh matik pertama tuh, udah gitu corsa memiliki gear position netral, bisa mencegah agar motor tidak nyelonong gitu [...]

Iklan

YAMAHA MIO FINO

Yamaha mio fino atau lebih dikenal dengan nama fino , sebenarnya sudah lama mengaspal di negri gajah putih sana, tapi ymki selaku pemegang merek dagang yamaha indonesia, baru akan memasukannya ke negri kita ini terhitung mulai tahun 2012. Secara tampilan skutik ini terbilang oke punya, design retronya yahuud, wapiklah pokoke, enak dilihat, asal jangan kebanyakan [...]

BISA PUNYA MOTOR, TAPI NGAK BISA PUNYA JAS HUJAN….

Belakangan ini seperti yang kita tau, Indonesia tengah memasuki musim penghujan. Seperti di jakarta hampir setiap memasuki sore hari kini dihiasi oleh rintik hujan. Peluang untuk kehujanan pun saat berkendara dengan roda 2 besar sekali. Karna itu dibutuhkan perlengkapan seperti jas hujan (rain coat). Tapi sepertinya perlengkapan ini dipandang tidak terlalu penting oleh sebagian orang, [...]

SKUTIK HONDA 125CC…..STRATEGI HONDA MENGGEBUK 2 KOMPETITOR SEKALIGUS

Sekmen skutik 125 ditanah air sebenarnya banyak fariannya, terhitung mulai dari kymco yang sekarang berubah nama menjadi benson, lalu suzuki, honda, yamaha, piaggio serta sym, dan mungkin masih ada beberapa merek yang lupa namanya hehehehe. Penjualan skutik dikelas 125 memang tidak se "mempesona" penjualan skutik dikelas "ringan" hehhehe macam tinju aje. Maksudnya dikelas 110-115cc yang [...]

FITUR INJEKSI PADA NEW JUPITER Z…….HARUS LEBIH DARI ITU UNTUK BISA MENAHAN LAJU NEW BLADE

Saat pertama kali mengaspal new jupiter z ini bisa dibilang sungguh perkasa ( macam makerot aje ), penjualannya terus meningkat, bagaimana tidak, lhawong tampilannya aja wapik tenan, sporty look, yah pokoke mantabs lah. Tetapi seiring berjalannya waktu, seperti yang kita semua tau, honda pun mengeluarkan gacoan baru yaitu honda new blade...widihhh hehehehe ada NEW JUPITER [...]

GAMBARAN “NEWCOMERS” DITAHUN 2012

Tahun 2011 akan segera berganti ke tahun 2012, banyak kejadian menarik seputar tahun 2011. Tapi yang paling menarik bagi para otomania terlebih 2W lovers (pecinta roda 2)...bukan sepeda yak heheheheh...:) tp motor, yup kedatangan motor motor baru pastinya. Tahun 2011 ini kemungkinan ditutup oleh farian terbaru dari SUZUKI, lewat SUZUKI NEX, yang dilaunching 15 desember [...]