MIO YANG SEMAKIN FRESSH

2 hari lalu didaerah pancoran, saat itu jam menunjukan pukul 18:40, mata saya tertuju pada sesosok motor matic yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. “Inikah MIO J yang sedang ramai itu ?”, secara tampilan motor ini tidak lebih besar atau sama dengan sang soudara XEON dan SOUL.

Lampu buritan belakang secara garis besar menyerupai milik JUPITER MX lawas bahkan bisa dibilang menyerupai milik SUZUKI TITAN. Head lamp setipe dengan milik HONDA SPACY/SUZUKI SPIN. Lalu lampu ditabeng memiliki dua bohlam pada masing masing sisinya, jadi ada bohlam untuk lampu sein dan bohlam untuk lampu senja.

Lalu bentuk cvt sepertinya sudah mengadopsi filter udara di luar, yang disinyalir bagasi besar…, helmin kah ?…sepertinya belum helm in, mungkin bisa disamakan dengan milik NEW JUPITER Z atau lebih kecil dari NEW JUPITER Z.

Secara tampilan motor ini benar benar freesh from the oven, alias benar benar baru lebih berotot dari pada generasi MIO lawas, masih satu garis design dengan milik XEON lah kecuali pada bagian depan motor yang sepertinya memang mengambil garis design MIO. Intinya nehh mongtor mix antara XEON dan MIO hehehehe….

Maaf yah kalu analisa saya salah….maklum liatnya ngak secara rinci, malem pula heheheeh

Iklan

8 thoughts on “MIO YANG SEMAKIN FRESSH

    1. hahaha ada mas itu yg malem malem….maaf yak maklum hp saya jadul kayak orangnya hihihihih :), nanti klo ada lagi di foto yg agak jelas 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s