PIAGGIO MP3 PUN NYEMPLUNG KE INDONESIA

Kemarin saat sedang ngobrol ngobrol dengan atasan saya “mas bos” dan salah satu orang dari linggkungan PIAGGIO indonesia, terkuaklah kabar bahwasannya PIAGGIO akan membawa MP3 untuk bisa mengaspal disini, dinegri kita tercinta INDONESIA.

Menurut dia PIAGGIO MP3 ini akan dibawa dari vietnam seperti halnya pada produk LX 125 & 150 ie, LIBERTY 150ie dan ZIP 100. Untuk produk MP3 ini nantinya akan menggendong mesin 125cc, blm tau nantinya versi carb atau ie, kemungkinan seeh ie (injeksi). Untuk estimasi harga kemungkinan akan mecapai angka psikologis sekitar 100 jutaan welehwelehweleh… Kabarnya seeh pertengahan tahun depan sekitar semester ke 2 tahun 2012.

Untuk MP3 scnd keluaran italy saja sekitar 80-90an juta, harga untuk shock hidrolis depan saja mencapai angka 13-15an juta rupiah…wew, beli shock hidrolis bisa dapet satu matic baru buatan jepun hehehehehe…..mungkin untuk sebagian orang penggila PIAGGIO worthed lah angka segitu, sepertinya PIAGGIO tidak menyia nyiakan kesempatan lhawong dodolane laris hehehehehe…. πŸ™‚

Monggo masukannya mas bro…. πŸ™‚

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

8 tanggapan untuk “PIAGGIO MP3 PUN NYEMPLUNG KE INDONESIA

  1. Gara2 mayoritas penduduk jakarta barat itu Toyota & Honda minded, jadi susah deh kalo mau beli dan service skuter kyk Vespa/Piaggio. Seperti waktu KIA all new Picanto baru launching, padahal saya tertarik utk beli, tapi diurungin niatnya gara2 mau lht unitnya aja hrs ke daerah jakarta selatan dan pameran2 yg diadain pun semuanya di luar jakarta barat. Saya sebenarnya tertarik utk meminang satu wkt ke PRJ bbrp bln lalu, tapi gak jadi gara2 dealer dan bengkelnya jauh2 dari tempat kerja maupun rumah saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s