SAYA DAN ISTRI YANG SEDANG HAMIL 8 BULAN, HARUS TERJATUH DARI SEPEDA MOTOR, KARENA ULAH OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB

Kejadiannya begini, malam minggu/sabtu 3 maret 2012, saya dan istri yang sedang hamil 8 bulan, baru pulang dari kondangan sahabat istri saya, rumah saya ada didaerah penggilingan jakarta timur, tepatnya di komp taman pulo indah. Saat itu didaerah jalan raya tepat di turunan fly over pondok kopi jakarta timur terjadi kepadatan, karena perpecahan jalur, ada yg menuju ke walikota jakarta timur dan ada yang menuju ke arah jalan raya penggilingan. Kebetulan saya mengambil jalur sebelah kiri karna akan menuju ke arah jalan raya penggilingan, agar tidak terjebak kepadatan.

Saat berjalan dikiri dengan santai, tiba tiba dari arah paling kiri tempat yg sempit seseorang dengan mengendarai vario merah menyerobot jalur paling kiri yang bisa dibilang sempit, akhirnya menyenggol motor saya, dan istri saya berteriak kesakitan, karena kaki istri masuk kedalam bagian spakbor depan motor sivario itu. Lalu sepontan istri mengatakan ke si penunggang vario “mas klo bawa motor hati hati dong”, sepontan sipenunggang vario malah marah marah kepada saya dan istri ” goblok lo, ngapain lo belok kekiri”, lalu saya bilang, “mas saya dari tadi jalan disebelah kiri, nah mas sendiri yg tiba tiba ngambil jalur paling kiri, kan mas tau jalannya udah ngak muat, kenapa mas maen seruduk aja”, tapi dibalas oleh sipenunggang vario ” ehhh, banyak bacot lu, awas gua abisin lu”. Istri saya sudah bilang berkali kali “mas udah mas, saya nehh lagi hamil” , tapi sepertinya si penunggang vario tersebut tidak perduli.

Akhirnya karna saya memikirkan istri yang sedang hamil, plus istri menyuruh saya lanjutkan perjalanan aja ngk perlu diperpanjang, akhirnya saya pun kembali melanjutkan perjalanan, tapi tak beberapa lama, kemudian sipenunggang vario tersebut, memotong jalan saya secara tiba tiba, dan melayangkan tinjunya ke arah kepala saya, tpi karna saya menggunakan helm si penunggang vario tersebut hanya mengenai helm saya, tak lama seorang pengendara vixion melerai dan mengatakan pada saya agar jangan diladenin, akhirnya saya pun jalan baru jalan kira kira sekitar 20meter tiba tiba penunggang vario tersebut menabrakan/membenturkan samping motornya kesamping motor saya yang mengakibatkan saya dan istri yang sedang hamil 8 bulan harus terjatuh, begitu pula sipengendara vario tersebut yang harus rela berjibaku dengan aspal, hingga bagian depan varionya semplak, dan bagian mika/ kaca lampunya pecah.

Lalu pengendara vixion tadi pun menolong kami, orang orang disekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menolong kami, saat itu si penunggang vixion langsung memegang si pengendara vario, terus terang emosi saya saat itu benar benar diuji, di tangan saya sudah saya genggam sebuah gembok yang biasa saya gunakan untuk menggembok cakram motor, yg bentuknya lumayan besar, cukuplan untuk melobangi tengkorak kepala si pengemudi vario tersebut, tapi saat saya melihat istri yang menangis merintih kesakitan, hingga saya memikirkan kondisi jabang bayi yg ada dalam kandungan istri, akhirnya saya urungkan niat saya untuk memberikan hadiah pukulan “gembok” pada sipelaku, pelaku pun akhirnya kabur, saat seseorang masyarakat disitu mengatakan “pukulin aja orangnya”.

Setelah istri berhasil ditenangkan oleh masyarakat sekitar ,diberikan minum air segelas air hangat, akhirnya saya dan istri berpamitan, dan mengucapkan terima kasih pada orang orang disekitar yg membantu saya dan istri, kami pun segera mencari rumah sakit terdekat untuk mengecek bagai mana keadaan si jabang bayi, karna pada saat itu jabang bayi yang berada didalam kandungan istri tidak memberikan respon apa apa, saya benar benar khawatir saat itu, ditambah istri yg menangis karena takut bayi dalam kandungannya kenapa kenapa.

Tapi sesampainya disebuah rumah sakit ternyata penuh, tidak bisa menerima pasian chek up kehamilan lagi, akhirnya saya putuskan untuk membawa istri kebidan terdekat, sesampainya dibidan akhirnya istri dan jabang bayi pun di periksa, saat mendengar kondisi bayi yang baik baik saja, hanya mengalami kontraksi karna sang ibu tegang ,si jabang bayi pun ikut tegang, dan merasakan si jabang bayi yg mulai bergerak dan menendang, membuat saya benar benar plong, lega senang bercampur haru. Dan saat itu saya baru tersadar bahwa bagian siku tangan, dengkul kaki dan bagian kura kura kaki sebelah kanan mengalami lecet, yang tadi tidak saya rasakan, dan saya periksa motor my skywhite (skywave putih) dan terlihat lecet dibeberapa bagian saja, tidak seberapa dibanding motor vario “penabrak” saya dan istri yang somplak bagian depan dan pecah bagian lampu depan sebelah kanannya.

Tak habis pikir saya, ada seorang pengemudi/biker yang setega itu terhadap istri saya yang sedang hamil 8 bulan, klo saya sendiri yg dibegitukan okelah, lhaaaa ini saya beserta istri yg sedang hamil….sudah tidak memakai helm, motornya juga tidak dilengkapi dengan kaca sepion pula, ugal ugalan dijalan pula, dan mengemudikan motor dengan disertai emosi. Tapi sudahlah saya ambil saja hikmah dari kejadian itu. Saya pun mengucapakan banyak terima kasih pada bikers yang menolong saya, teru tama si pengemudi vixion, dan masyarakat setempat yang langsung menolong saya dan istri, Terima kasih sebesar besarnya atas pertolongan kalian.

Pesan saya kepada para bikers…”JANGANLAH MENGEMUDI SAAT KITA BERADA PADA KONDISI EMOSI YANG SEDANG MEMUNCAK/LABIL KARNA PADA AKHIRNYA, CARA MENGEMUDI DENGAN EMOSI YANG MEMUNCAK/ LABIL, DAPAT MEMBAHAYAKAN ORANG LAIN”….HARGAILAH PENGGUNA JALAN LAIN….BATASI KECEPATAN, KURANGI ANGKA KECELAKAAN.

Iklan

121 thoughts on “SAYA DAN ISTRI YANG SEDANG HAMIL 8 BULAN, HARUS TERJATUH DARI SEPEDA MOTOR, KARENA ULAH OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB

      1. astaghfirullah…. Sabar mas, semoga saja oknum tersebut segera menemui ajal nya dengan rasa siksa dan sakit didunia ini. Semoga saja dia mati tersiksa pelan2

      2. amin…alhamdulillah, anak sudah lahir kedunia dengan selamat mas bro, dan istri sehat walafiat :D…..terimakasih mas bro πŸ˜€

    1. mungkin klo saya sendiri bisa jadi emosi saya juga bakal terpancing bro…tp karena ada istri yg sedang hamil, yaa…saya lebih memikirkan istri dan jabang bayi bro πŸ˜€

  1. mas bro, saya turut bersimpati atas kejadian yang dialami oleh istri mas bro. semoga kandungannya tetap baik2 sampai nanti melahirkan dengan sehat dan selamat.

  2. wedew. Parah banget tuh orang,
    ooo… Pantes motornya vario, ahli sruntulan.

    Smoga cepat sehat bro. Anak n istri sehat n selamat jk melahirkan. Met jd bapak yg baik

  3. Turut prihatin mas bro,, klo sy mungkin ga bs nahan emosi klo kjadian tu menimpa sy,,cz sama ni istri jd lg hml 8bln..

  4. yang sabar aja mas… Dari cerita yang mas ceritakan sudah cukup membuat saya yakin kalau tuh orang bener2 ga punya otak. Mungkin dia taunya lahir dari sebongkah batu kali ya… Ga mandang sama sekali kalau sampeyan tuh lg bonceng istri, lg hamil lg… Aneh…aneh…

  5. semoga cepet sembuh ya mas.semoga sipenabrak diberi ganjaran setimpal dari Allah.
    beberapa kali saya juga hampir cekcok dengan sruntuler macem gitu.tapi istri juga yg menenangkan.

  6. waduh ..emang bnr2 di uji kesabaran bro. Ane yg cuman baca kaya ini aja sdh emosi dengarx org smpe tega kaya gitu org…kalo sya di posisi kaya situ mungkin dah hilg kesabaran.., ane doain baik2 saja bro anaknya sampe lahir dan selamat..aminn. πŸ™‚

    1. hehehe…yah emosi saya pun sempat memuncak mas, tp takut klo dilanjutin, malah ngk nyelesein masalah :D….alhamdullialh anak dan istri baik, tp istri agak memar dibagian dengkul kakinya, terimakasih bro πŸ˜€

  7. Moga2 anak&istri baik2 saja, saran saja masbro, mbok kalo istri lg hamil apalagi hamil tua diusahakan jangan di ajak pergi2 apalagi naik roda 2

    1. iya mas….terima kasih, yah bener kata mas bro, mungkin ada kesalahan saya juga, karena tempat kondangan yg menurut saya tidak terlalu jauh/dekat, akhirnya naik motor…sekali lagi terima kasih masukannya mas πŸ˜€

  8. Astaghfirullahaladzim..
    Yg sabar n tabah mas
    Semoga istri baik2 saja.
    Jujur hati saya ikut terluka, pengen rasanya menghajar penjahat sperti itu

  9. AN*******NG 😑 😑 😑

    sumpah saya emosi om baca cerita om, sori kalo kurang sopan, tapi saya bener2 marah 😑

    kalo saya ngalamin hal yang sama, mungkin si pengendara itu udah mati 😑

    1. wahaha…sabar mas….saya pun sempat emosi tp saya lebih mikirin kondisi istri dan jabang bayi πŸ˜€

      1. SAYA SALUT DENGAN OM πŸ™‚

        semoga bayinya nanti lahir dengan sehat, ibunya juga selamat, dan tumbuh jadi anak yang berbakti dengan orang tua, AMIN :mrgreen:

        dan si penabrak itu……mungkin kalau dia ngebonceng istrinya yang lagi hamil, akan merasakan hal yang sama πŸ‘Ώ

  10. Masyaallah… Semoga sabar dan ikhtiarnya mndapat barokah. selamat Orang tua dan bayi yang dikandung. Amin.
    ———————–
    dapet nopolnya ga Gan ?, disahare dong, memang bersabar dan mendoakan itu baik, tapi ada saat orang macam gini dikasih pelajaran, mungkin dengan adanya pelajaran akan menjadi contoh bagi preman biker yang lain.

    1. ngak sempet motret no pol nya bro, wahhh mikirin mau motret via hp aja dah ngk kepikiran bro :D…..terima kasih mas bro πŸ˜€

  11. Hanya satu kata yg pantas untuk alat sruntulan tsb yaitu “biadab” , sdh tau ada orang bw perempuan sedang hamil lg msh berusaha mencelakai! Ambil hikmahnya bro dan semoga istrinya lekas sembuh ! Sy menghargai tindakanmu yg mengutamakan keselamatan istri daripada sekedar emosi melayani alay sruntulan .

  12. semoga kesabaran sang calon ayah memberikan keselamatan bagi calon ibu dan calon bayi, semoga menjadi penghapus dosa. dan pelaku mendapat hidayah n datang meminta maaf dan tidak melalukan hal bodoh itu lagi..

  13. Inalillahi…cobaannya berat banget hari itu….sabar aja mas…biar Allah yang balas kezaliman orang tersebut….semoga calon bayinya gak apa-apa ya Mas Bro’….

    Salam Kenal…

    1. iya bro, alhamdullilah ibu dan bayinya ngk papa, hanya ibunya agak memar di bagian dengkul, terima kasih bro πŸ˜€

  14. Yang sabar ya mas…
    biarkan yg Maha Kuasa yg membalas budi baik dan kesabaran mas…
    semoga sehat ya anaknya dan lahir dgn selamat…
    liat kan mas…jd byk doa utk mas sekeluarga…

  15. haduh..ikut prihatin kang, salut pisan ma kesabaran akang lah..lamun saya yg ngalaminnya kayanya udah saya bunuh tu orang 😈

      1. saya juga pernah ngalamin hal tsb dgn oknum k*****s taun 2010 lalu, tapi syukur istri yg jg waktu itu sedang mengandung 8 bulan ga sampe terjatuh/ ceritanya si oknum terjebak macet di jalan kopo bandung, maju ga bisa mundur juga ga bisa, saat itu sekitar jam 8 pagi..mungkin karena strees telat apel pagi & telat jemput komandannya dia menendang semua sepeda motor yg ada disekeling mobil dinasnya (daihatsu feroza long), jarak saya dgn mobil tersebut terpaut 3 sepeda motor..tau2 si oknum berjalan ke arah saya dan maen tendang (pake sepatu jungle PDL) sepeda motor saya (batok lampu) sampe pecah & meninju ke arah muka, saya tangkis sambil balas meninju sampe baret merahnya miring (posisi saya masih diatas sadel), saya udah ga mikir macem2..pokonya saya harus ngehajar ni orang, saya ga liat dia pake seragam loreng k*****s..sampe ahirnya saya ditarik sama sopir taksi, “tos we cep, ulah diladangan tentara gelo mah”, sampe ahirnya saya melanjutkan perjalanan ke kantor saya menulis komplain ke websitenya tni-ad hingga saat ini tidak ada tanggapan. ini foto2 sesaat setelah kejadian tsb kang : [ http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1298741596655.2038109.1473842429&type=1 ] .sampe sekarang saya masih sakit hati atas kejadian tsb, apalagi setelah baca postingan akang ini..ck..ck..ck

      2. sama pengalamannya bro…yahhh dijadikan pengalaman sama pelajaran, diambil hikmahnya saja :D…sabar sabar, hukum karma berlaku mas bro πŸ˜€

  16. masbro andhi, saya turut prihatin atas kejadian yang udah menimpa bro andhi, semoga Alloh memberikan balasan yg setimpal kepada pengendara motor vario tersebut, atas kelakukannya yang bejat dan zalim terhadap orang lain. bro andhi semoga istri dan jabang bayinya tidak apa2. salut saya sama bro andhi yg sabar orangnya, mungkin kalo saya, tak akan bisa sesabar bro andhi.

    1. terima kasih bro…yah musti sabar sabar mas bro :D, takutnya emosi malah ngak nyelesein masalah πŸ˜€

      1. Mereka kan preman berseragam .. Bisanya galak ama rakyat sendiri …tp kalo lawan malaisia. Kabur smpe kekencing2 tuh bukti banyak kok. Keok sama orang lain. Tp.yang penting ibu n anak selamet n sehat bro.. N luka2 nya biar cepat sembuh ..

  17. Gilakk bro , ngga kebayang klo tu gembok ditimpuk kewajah org gila itu….
    Bisa panjang urusan , bisa sampe ke pulisi loh….. 😯
    salut bro dgn kesabaran anda…. πŸ˜€

  18. itu biker vario sruntulan gak punya otak
    semarah apa pun seharus ny melihat seorang ibu yg sedang hamil tua emosi langsung padam bukan sebalik ny “semakin menjadi2. . . utk istri dan calon bayi ny om semoga di beri kesehatan utk allah

  19. Semoga ujian yg masbro terima dengan penuh kesabaran ini, berbuah manis buat istri dan buah hati masbro. Buat pengendara vario yg sruntulan, lebih baik ngga usah dipikirin karna semua pasti ada balasannya. Semua udah ada yg “ngatur”.

  20. Wah jadi ikut geregetan juga jadinya ma penunggang motor yang suka sok dijalanan, biarian aja mas, pasti mereka akan mendapatkan balasannya.

  21. Mas, saya pengendara mobil, saya juga sering kesal dengan pengendara motor yang seenaknya, salut buat mas yang masih bisa bersabar. Sekrang kalo ada pengendara motor yang ugal-ugalan, gak usah dilandenin, anggap saja mereka semua sedang buru-buru mau pergi ke akhirat bertemu sang pencipta… jadi gak usah diladenin, karena klo diladenin, harusnya mereka sudah jadi almarhum… malah jadi gak jadi πŸ™‚

  22. waduh kurang ajar it org emank mas, sya aja yg bca emosi bkan main mungkin kalo saya ada di sna saya yg bkal nghajar org it. . . koq y g mkir ap tuh org, knp g dtriakin maling aja mas biar dtangkap sma org2 dsna biar dgbukin laen kali kalo ada glagat g bner waspada mas, kalo wez klakuanx ampe gt triakin maling aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s