SUZUKI GS 150, SEDANG MENJALANI TES DI TAMBUN ?

Beberapa hari lalu, salah seorang kerabat mengatakan, bahwasannya suzuki saat ini sedang mengetes unit motor sport, yaitu suzuki gs 150r asal negri hindustan sana, yang mana sebenarnya unit ini sudah cukup lama mengaspal di sana. Dan ternyata berita itu bukan isapan jempol belaka, karena majalah otomotif juga mengangkat berita itu, dan menurut otomotif, saat meminta keterangan dari dalam internal suzuki, salah satunya adalah pak paulus tidak menyangkal hal itu, diperkuat pula dengan pernyataan bahwasannya unit ini sedang melakukan serangkaian uji coba sebelum nantinya mendapat masukan dari dalam internal suzuki dan konsumen disini. Dan kabarnya juga akan ikut dipajang di arena PRJ, jika kabar ini tidak berubah.

Nah bagaimana kans GS 150 ini jika di jual disini bulat bulat seperti ini ?, kalo menurut saya pribadi, lebih baik suzuki memikirkannya lagi, karena secara bentuk sudah diaplikasi oleh pabrikan lain yg juga datang dari hindustan sana, merubah konsep design motor ini, ke bentuk yg lebih “ke kinian”. Dari pada bawa nehh motor ke mari mending mengoptimalkan thunder 125, ganti mesin pake punya suzuki satria yang mana mesin suzuki satria sudah dikenal advance di kelas 150cc, alias sudah teruji, lalu mengganti dudukan shock belakang dari type stereo, menjadi monoshock, dan memberikan sentuhan dengan memberikan ban dengan diameter profil yg lebih lebar. Dari pada bawa nehh motor bulet bulet kesini tp nanti hasilnya jeblok.

Untuk fitur motor ini bisa dibilang okelah, sudah mengaplikasi digital speedo….moga moga kedepan suzuki makin lebih baik lagi, dan bisa mendengan aspirasi para loyalis suzuki…bravo suzuki

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

29 tanggapan untuk “SUZUKI GS 150, SEDANG MENJALANI TES DI TAMBUN ?

    1. sebenernya klo suzuki niat, ngk usah eropa bro, di indonesia aja designer motor ada kok, lha wong yg menggambar salah satu pesawat nasa saja hasil rekayasa orang indonesia kok

      1. wahhh kurang tau mas bro….setahu saya designnya ngambil basis design dari hindi sana mas bro 😀

  1. mas, ini beneran g????
    saya barusan mau ambil thunder 125, eh baru ketemu tulisan ini, arrrggh…

    bisa dipercaya kah kata2 sang informan, klo y, saya hold dl pesanan saya..

    1. klo dari info yg saya dapet, kemungkinan bener, tp masih mendapat masukan masukan, apakah akan menggunakan bodi motor ini atau tidak, keluarnya juga kemungkinan akhir tahun atau bahkan masih tahun depan bro

      1. hooo gitu toh, kmungkinan prj 2012 cm dipajang y, blm dijual. ok deh…. ane lanjut aja dah 😀

        thx infonya ya masbro..

  2. “ganti mesin pake punya suzuki satria yang mana mesin suzuki satria sudah dikenal advance di kelas 150cc, alias sudah teruji.”

    kalo gitu….mau dijual harga berapa kira2 mas? Satria aja udah ampir 20 juta di Bandung, pasarnya ngga terlalu jelas nantinya, naked DOHC 150 cc, kecuali kalo mau maen di blue ocean. Ujung2nya mesti dijual harga 25-27 jutaan. Mau ngelawan CBR150, speknya dah kalah. Meskipun keliatannya asik juga sih. Ato mungkin gini, pake basis FU150, tapi dibikin SOHC, jadi mrip2 CS1 dan CBR150 lah strateginya. Harga bisa ditekan, performa di atas pesaing, basis mesin paten.

    kalo bayangan saya, FU150 diganti dengan FU125 (smaller cubication, 5 speed, harga 16/17 jutaan), lalu hidupkan kembali FXR150. Bebek buat saya lebih pas kapasitas 125 cc, 150 cc udah klebihan banget. Lebih pas buat harian juga.

    Soal kelas 150 cc naked, GS150 ini pas juga buat diterjunkan ke pasar Indo, buat melawan sport2 150 cc regular. Tinggal ganti sok belakang pake monosok, tingkat percepatan juga udah 6, model lumayan asik juga tuh :mrgreen:

  3. klopun mesinnya ok tp ane prediksi gak bakalan laku, krn kalah telak dr new vixion dan honda teralis, blm lg ada bajaj 200ns? yg dr segi harga 11-12 lah,
    klo suzuki mau laku, turunin harganya lebih murah dr harga bebek honda/yamaha, pasti deh laku krn suzuki ini mang levelnya sama dg bebek dan gak level banget dg sport merk lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s