EDISI SPESIAL 2012 “SI AYAM JAGO” ANDALAN SUZUKI

Image

 

Wedehhhhh terus terang klo liat yg model ini, jadi kepicut saya whehehehehe…..striping dan warna bodi yg menurut saya gahar, dan warna velg dilapisi warna emas atau gold menambah kesan gahar, Bebek/ ayam jago yg dibekali mesin 150cc ini jadi terlihat gagah, kesan machonya begitu menonjol. Tapi saya harap suzuki indonesia jangan hanya mengandalkan motor ini terus lah…..mau sampai kapan bermain bebek 150 ?….

 

Image

Iklan

INIKAH GACOAN BARU SUZUKI DIKELAS BEBEK ATAU AYAGO ?

Image

 

Inikah gacoan baru suzuki dikelas bebek atau ayago ?….terus terang saya bingung mendefinisikan motor ini masuk kategori bebek atau ayam jago. Bagian depan motor ini mengingatkan kita pada farian ayago keluaran suzuki….seperti RK cool dan susuki raider (satria). Tapi klo liat nama pada striping nehh motor tertulis Raider. Tapi kalo kita liat bentuk buritan blakang nehh motor mengingatkan saya pada farian suzuki smash lawas.

 

Belum jelas juga seeh infonya, tapi bagaimana kans motor ini jika di keluarkan oleh phak suzuki ?….terus terang buat saya pribadi saya bilang “PLEASE DON’T” bisa bisa jadi bahan olok olokan hehehe…itu cuma pendapat pribadi saya lohhh…..semoga aja nehh motor cuma display pabrik aja yahhhh hehehehe…semoga

INIKAH WUJUD ASLI FASHION SCOOTER SUZUKI (RETRO SCOOTER)

Image

 

Inikah wujud asli fashion scooter suzuki itu, dari batoknya terlihat ada lambang (logo) pabrikan S, dilihat dari mesin juga sama dengan milik Suzuki nex, tp blm diketahui apakah akan menggendong teknologi injeksi seperti nex terbaru, yg sudah mengadopsi teknologi injeksi. Jika memang ini retro suzuki tersebut, maka sepertinya motor ini akan meluncur mungkin tahun ini juga. Belum didapet info soal harga dan spesifikasi secara utuh untuk farian ini, jadi monggo dinikamati saja spyshootnya hehehehe maaf cuma satu doang fotonya