INIKAH GACOAN BARU SUZUKI DIKELAS BEBEK ATAU AYAGO ?

Image

 

Inikah gacoan baru suzuki dikelas bebek atau ayago ?….terus terang saya bingung mendefinisikan motor ini masuk kategori bebek atau ayam jago. Bagian depan motor ini mengingatkan kita pada farian ayago keluaran suzuki….seperti RK cool dan susuki raider (satria). Tapi klo liat nama pada striping nehh motor tertulis Raider. Tapi kalo kita liat bentuk buritan blakang nehh motor mengingatkan saya pada farian suzuki smash lawas.

 

Belum jelas juga seeh infonya, tapi bagaimana kans motor ini jika di keluarkan oleh phak suzuki ?….terus terang buat saya pribadi saya bilang “PLEASE DON’T” bisa bisa jadi bahan olok olokan hehehe…itu cuma pendapat pribadi saya lohhh…..semoga aja nehh motor cuma display pabrik aja yahhhh hehehehe…semoga

21 thoughts on “INIKAH GACOAN BARU SUZUKI DIKELAS BEBEK ATAU AYAGO ?

    1. bisa jadi bro….tp menurut saya sayang….mending rk cool dibuat mesin 4 taknya make mesin shogun misalnya lebih mantebs hehehehe

  1. kyknya suzuki ingin menambah varian dikelas 110-115cc yg market sharenya ok..

    Mengingat penjualan fu yg trs moncer..

    Bakal seru nih..

  2. 110-115 cc gak mungkinlah, kata org suzuki diatas shogun axelo 125, dibawah fu150… tentu aja kemampuannya diatas shogun, pasti keren lah.

Tinggalkan Balasan

