INAZUMA BERLIVERY POS INDONESIA

Gambar

Suzuki inazuma 250 si pesaing Kawasaki Z250 ini emang cucok dibikin motor cruiser/touring, dengan di pasangkan side box dikanan kiri dan ditambahkan top box makin kelihatan macho hahayyyy…..ngebayangin punya motor beginian buat gantiin si Thunder 250 sampe ngecesss cesss cesssss. Kayaknya nyaman buanget dah, tapi kalo liat livery model pos indonesia, apa pos indonesia membeli unit inazuma untuk operasionalnya yah ?….klo iya wedehhhhh mantab bgt tuh PT.POS INDONESIA hehehehe….. Pak pos tuker montore oleh gak ?

Ā 

Gambar

Iklan

25 thoughts on “INAZUMA BERLIVERY POS INDONESIA

  1. inazuma bikin galau setelah lihat langsung. Kalau di fotonya mah cupu. Tp sebenarnya ‘gila banget’, bener2 beda2 ama motor lain.

  2. Keren bos inazuma orangenya itu lo. Lihat aslinya ni montor gagah bener ngeces boss beda ma dipoto !!!
    Bonuse bener2 uayu tur bening mulus senyumanya aahh menggoda iman tenan bro…Juooss…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s