SUZUKI AKAN MEMBENTURKAN GS150R DENGAN VERZA ?

Gambar

Dari hasil obrolan dengan salah seorang bloger, terungkap bahwa jika rencananya tidak berubah, maka suzuki indonesia tetap akan membawa GS150R fersi india untuk mengaspal disini. Yahhhh suzuki ngk punya brand motor 150cc selain GS150R india and GSR150 alias thunder dengan mesin 150cc. Kabarnya sehh mau di jadiin pesaing Honda Verza 150 bro. Ibaratnya suzuki mau menjadikan GS150R sebagai motor 150cc paket hemat. Dan kabarnya kalo ndak salah seeh mau dilepas dibawah verza.

Lha lantas kalau dijual dibawah verza, gimana nasib si thunder ?…harga thunder aja mepet sama verza. Rumornya sehh kalau GS150 jadi dateng buat lawan verza maka thunder disuntik mati….dagangan thunder juga udah ngak laku blasss. Dan dengan kata lain rumor tentang motor sport pahe suzuki tidak lain adalah si GS150R itu. Ndak tau yahh kalu ternyata sijuki punya gacoan lain.

Lalu bagai mana head to head dengan verza, apakah GS150R akan menggunakan injeksi sedangkan verza sudah mengadopsi teknologi injeksi ?…kalau itu saya blm tau karena fersi indianya saja blm menggunakan injeksi, ntah jika nantinya suzus aja hehehehehehe

Gambar

YAMAHA AKAN MEMBUAT 2 FERSI UNTUK KELAS 250CC

Gambar

Yamaha dikabarkan akan membuat 2 fersi untuk motor sport dikelas 250cc, Fersi naked dan sport berfairing. Sebenarnya Yamaha sudah punya motor sport dikelas naked liwat farian YBR250, yahhhh mesinnya sehhh masih serupa sama si klinggon a.k.a si scorpio 225. Bentukannya bagusan YBR wehehehehe. Anyway motor naked terbaru ini nantinya akan menggunakan mesin baru 250cc, menggunakan 2 cyllinder, dan kabarnya akan memiliki tenaga antara 25-30 hp. Wew saingannya geng ijo nehhh. Nah setelah si naked brojol, maka akan disusul dengan kehadiran motor sport yang berpakaian, alias berfairing. Beuhhh komplitlah serangan Yamaha untuk menghadang laju kompetitor.

Gambar

Makin sexy aja deh persaingan motor sport 250cc, bunuh bunuhan euyyy, tinggal gimana tuh pabrikan moles tuh motor wehehehehehe. Sekarang tinggal ngebayangin aja gimana tuh penampakan si sport 250cc Yangmahal ehhh Yamaha. Yahhhh ngak usah diragukan lagilah gimana kalo Yamaha bikin design untuk mongtor semprtot alias motor sport, maknyossss, bisakah laris manis ?….hayoooo mas bro sekalian yang kesengsem sama mongtor 250cc yamaha, kumpulin hepeng lay. Hehehehehe klo saya tetep setia sama yang eneh ajahhhh

Gambar

MENILIK KASUS NGE-DROP PADA VARTECH 125, SEMATA MATA KARENA BUSI KAH ?

Gambar

Weleh weleh weleh, siapa yang ndak tau motor satu ini, semenjak kemunculannya tahun lalu hingga kini keberadaannya selalu menghiasi aspal jalan negeri ini. Dari yang ndak suka sampe yang tergila gila pun pasti tau wehehehehe. Motor bertabur fitur keturunan langsung PCX ( klo yg ini saya suka ) tp yg keturunannya ngk deh. Dibalik keunggulannya ternyata menyimpan kekurangan, yahhhh ada yang bilang nehhh motor kelihatan kopong, alias kegedean bodi cuy, ada yang bilang bonus ngorok, emang bapaknya tidur dibagasi apa ya nyampe tau klo tuh motor ngorok. Maxi scooter aja ngorok. Ndak tau ngorok itu kayak apa saya ( kasian deh ), lalu ada yang bilang businya jelek, alias tarikan nehhh motor tau tau ngedrop.

Gambar

Nah untuk yang “katanya” permasalahannya di busi ini, saya mau coba ankat, sekedar share aja. Apa benar masalahnya hanya terletak dibusi saja. Kalau kita telisik lebih jauh, kita liahat kompresi motor Vartech 125 ini, kompresinya sekitar 11:1 , dengan technologi injeksi PGM-FI . Dengan kompresi mencapai angka 11:1, maka bisa saya katakan bahwasannya ambang batas toleransi untuk bensin tanpa timbal adalah ron88 yang tersedia disini. Nahhhh tapi bagaimana jika ternyata kualitas bahan bakar yang tersedia ternyata kualitasnya kurang bagus ?. Saya dapet info dari seorang kerabat yang bekerja di salah satu perusahaan otomotif dijakarta, bahwasannya kualitas BBM yang tersedia disini terbilang kurang baik, Contohnya bensin tanpa timbal yang biasa seharusnya konstant di ukuran 88 jika kita menggunakan BBM yang umum disini ( premium ). Nah bagai mana jika ternyata ron 88 yang kita gunakan ternyata kualitasnya dapat turun ke angka 86?….Nah bro bayangkan saja apa yang terjadi. Ditambah lagi kebiasaan orang kita yang mengisi BBM di pinggir jalan alias ngecer bro.

Jadi klo analisa saya, busi bukanlah satu satunya permasalahan, tapi bisa datang dari diri kita sendiri, atau kebiasaan kita menyuplai BBM ke tangki motor yang kita gunakan. So ini sekedar share saja jika bermanfaat monggo di ambil manfaatnya, tapi kalau tidak yahhh silahkan jangan di ambil hehehehehehe…..

GSR 250, REKAYASA ATAU MEMANG PENGGANTI INAZUMA ?

Gambar

Setelah milihat gambar diatas saya cukup kaget, apa benar ini adalah sosok GSR 250 apakaha hanya sekedar rekayasa….tapi sekilas saat melihat bagian mesin, kok cucok yah, karena memang terlihat mesin buat motor dengan cc 220 – 300, dan terlihat 2 selincer mesin yg menandakan kapasitas mesin twin cyllinder, tapi klau kita melihat inzuma yg baru saja diluncurkan, alias umurnya masih seumur jagung maka kayaknya ngk munkin klo inazuma bakal di gantikan sosok GSR 250 ini…….sooo bagai mana menurut bro semua hehehehehe

AKAN ADA KEJUTAN BARU DARI AHM, WEW

Kabar akan ada kejutan baru datang dari salah seorang kerabat yg bekerja di AHM, kabarnya sedang mempersiapkan senjata baru, saat ini sedang dalam riset, unit riset sudah ada, lalu…..model apakah itu ? yang pertama datang dari kelas bebek

Gambar

Hmmmm….kira kira apa yahhh yg ada dikelas bebek ini?….saat saya tanyakan lebih dalam kerabat tidak mau terbuka, dia hanya bilang pokoknya dikelas bebek, bakal ada kejutan, itukah bebek super honda ?….ternyata bukan, karena menurut kerabat Honda blm mau masuk kekelas itu, lalu bebek apa ?….apakah itu fersi honda biz ?….masih buta saya hehehehe

Yang kedua datang dari kelas sport, hmmm kemungkinan sipenerus NMP alias si new mega pro, karena klo berbicara soal technologi pengabutan bahan bakar, NMP masih kalah sama si verza yg sudah mengadopsi technologi injeksi. Maka dari itu sepertinya AHM akan meremajakan NMP dengan technologi injeksi, dan memang AHM masih menyisakan motor sport dikelas 150cc satu lagi.

Lalu apakah motor itu si CB150 triger yg baru saja meluncur di india sana ?, klo melihat sejarah NMP yg secara model memang terlahir disana, kemungkinan bisa jadi motor sport yg tersisa itu adalah si CB150 triger….so tunggu saja karena masih diriset wehehehehehe

Gambar