SUZUKI AKAN MEMBENTURKAN GS150R DENGAN VERZA ?

Gambar

Dari hasil obrolan dengan salah seorang bloger, terungkap bahwa jika rencananya tidak berubah, maka suzuki indonesia tetap akan membawa GS150R fersi india untuk mengaspal disini. Yahhhh suzuki ngk punya brand motor 150cc selain GS150R india and GSR150 alias thunder dengan mesin 150cc. Kabarnya sehh mau di jadiin pesaing Honda Verza 150 bro. Ibaratnya suzuki mau menjadikan GS150R sebagai motor 150cc paket hemat. Dan kabarnya kalo ndak salah seeh mau dilepas dibawah verza.

Lha lantas kalau dijual dibawah verza, gimana nasib si thunder ?…harga thunder aja mepet sama verza. Rumornya sehh kalau GS150 jadi dateng buat lawan verza maka thunder disuntik mati….dagangan thunder juga udah ngak laku blasss. Dan dengan kata lain rumor tentang motor sport pahe suzuki tidak lain adalah si GS150R itu. Ndak tau yahh kalu ternyata sijuki punya gacoan lain.

Lalu bagai mana head to head dengan verza, apakah GS150R akan menggunakan injeksi sedangkan verza sudah mengadopsi teknologi injeksi ?…kalau itu saya blm tau karena fersi indianya saja blm menggunakan injeksi, ntah jika nantinya suzus aja hehehehehehe

Gambar

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

16 tanggapan untuk “SUZUKI AKAN MEMBENTURKAN GS150R DENGAN VERZA ?

  1. Kalau tampang GS150R gak dibikin lbh cakep, akan sulit melawan Verza. Verza lbh ganteng dan udh injeksi, kalau suzuki dtg dg apa adanya ya..sulit bersaing, sekalipun dg harga lbh murah dikit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s