SECUIL INFO TENTANG PENERUS SUZUKI SKYDRIVE

Gambar

Skutik lansiran suzuki yang dilaunching sekitar tahun 2009 ini terbilang sudah lawas , dari awal keluar sampe sekarang kurang lebih 4 tahun modelnya ya gitu aja. Penjualannya pun sekarang tidak terlalu baik, awalnya keluar skydrive bisa menembus penjualan hingga 10.000 unit tapi kini tidak lebih dari 1000 unit. Sudah waktunya suzuki indonesia merefressh model skydrive ini. Bukan sekedar refreshh tampilan striping saja seperti yang sering dilakukan oleh suzuki indonesia terhadap produknya yang satu ini.

Tapi akhirnya dapet kabar selentingan tentang kelanjutan si skydrive ini, kabarnya skydrive akan di refresh total, alias akan ada tampilan baru dari skutik satu ini. Bentuknya seperti apa saya blm dapet bocorannya. Untuk sektor mesin ada yang bilang masih tetap dengan mesin lawas dengan menggunakan technologi pengabutan bahan bakar injeksi, tapi ada kabar juga kalau mesin asli skydrive 125cc akan diciutkan menjadi 110 cc seperti suzuki nex…..hmmmm sepertinya efisiensi istilahnya kalau dengan mesin 110cc bisa punya power kayak motor 125cc kenapa musti make mesin 125cc hehehehe kira kira begitu.

Gambar

Skydrive baru nanti kabarnya akan memiliki fitur “helm in” seperti sang saudara kandung si suzuki skywave/hayate. Hmmmm jadi penasaran juga nehh saya. Untuk perkenalan produk ini saya belum dapat info lebih jauh, kapan dan bagaimananya musti mengorek info lebih jauh lagi….untuk sementara infonya itu dulu bro, masih nyari info lagi hehehehe ciauwww

BATASI KECEPATAN, KURANGI ANGKA KECELAKAAN

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

12 tanggapan untuk “SECUIL INFO TENTANG PENERUS SUZUKI SKYDRIVE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s