SUZUKI SPORT 150 PAHE, MANA LEBIH BAIK GS150R, GSR 150i, ATAU EN 150

kabar tentang sport suzuki dikelas pahe untuk bersaing dengan honda verza emang santer, bahkan kabarnya pas saat launching shooter pun sempat kedengeran, ada kabar akhir tahun ini akan di launching, setelah launching adik satria fu. Tapi yang masih bingung adalah model simotor tersebut, karena ada beberapa fersi tentang simodel, ada GS150R si hindustan , lalu ada model GSR 150i dan hasil kolaborasi suzuki dengan pabrikan china yang dilabeli EN 150i, so menurut ente yang mana lebih baik ?

Gambar

Kandidat pertama si GS150R india, secara model yahhh bisa dibilang “india” bgt  hehehehe (acha acha acha) , 150cc, berpendingin udara, memiliki tenaga sekitar 13bhp masih menggunakan technologi carburator. Suzuki akan menginjeksikan semua farian sekitar tahun 2014 wich mean tahun depan bro, klo ini blm injek kok nanggung bgt yah.

Gambar

Kandidat kedua si GSR150i, sebenernya kalo dilihat sehh, nehh motor adalah pengembangan dari thunder 125 saja, menaikan jumlah ccnya dari 125 ke 150. Mesin 150cc, berpendingin udara, dengan power max 13hp, tapi sudah injeksi, motor ini sudah lama beredar di beberapa negara seperti brazil, vietnam juga philipina, di indo masih dengan mesin 125cc

Gambar

Kandidat terakhir adalah si EN150, hasil kerjasama pabrikan china dengan suzuki, seperti halnya si inazuma 250. Motor ini menggendong mesin 150cc injeksi DCp Fi, secara model sehh yahh….lebih baik ketimbang GSR150i si “thunder 150”. Nahhhh sekarang tinggal suzuki bakal boyong yang mana nehhh untuk berjibaku dengan honda  verza.

Apa suzuki punya alternatiflain kah ?….mungkin model yang blm terpublikasikan hehehehe, hayooo model mana lebih baik bro?, untuk head to head dengan verza

Atau yang model beginian wehehehehehe

Gambar

 

 

 

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

23 tanggapan untuk “SUZUKI SPORT 150 PAHE, MANA LEBIH BAIK GS150R, GSR 150i, ATAU EN 150

    1. iya seeh bro…tp yahhh disini model gitu peminatnya sedikit segmented bro….saya malah mendingan DRZ 125 sekalian aja bro hehehehe

  1. menurut ane gsr150i ja, body n striping warna dirubah dikit ja mirip moge nya gsx1400. plus rdb, oil cooler, velk tapak lebar, power setara fu lah 16hp, real cruiser classic japan motorcycle. pasti lumayan dongkrak penjualan. head to head ga sama verza lg tp ama tiger revo overpret. kalo maksain rebutan ama verza dijamin bonyok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s