INAZUMA DISCOUNT SAMPE 10 JUTA ?………

Gambar

Wihhhhh kalo baca judul diatas…hadehhhh bikin geregetan, karena saya mupeng sama nehh motor, tapi apa daya blm bisa beli, jadi masih ngelus ngelus si geledek 250 aja a.k.a si THUNDER250 aja deh hehehehe. Tapi bener ngak sihh kabar di judul atas itu ?…..klo SUZUKI INAZUMA normalnya dijual dikisaran 46juta…..maka klo discount sampe 10 juta harganya jadi 36 juta………wedehhhhhhhh mantab.

Kabar ini benar adanya bro, tp memang ada persyaratannya bro , nehhhh dia persyaratannya :

Bersama ini kami lampirkan surat program khusus GW 250 / INAZUMA 2012 yang di tujukan untuk :

Dealer / Karyawan tetap dealer
Anggota Club Thunder
Wartawan Media
Karyawan Leasing Company

Periode : Oktober – November 2013
Basic : Diskon : Rp. 10.000.000,- / unit
Warna yang tersedia : Merah & Hitam
Persyaratan :
– Surat pengantar dealer ( wajib )
– ID Card karyawan
– Copy tanda anggota club & surat Pengantar club
– Copy kartu Pers.
– Copy ID Card Leasing & Surat Pengantar leasing

Semoga bermanfaat

Nah itu dia persyartannya…..monggo klo berminat dan memenuhi persyaratannya

Iklan

10 thoughts on “INAZUMA DISCOUNT SAMPE 10 JUTA ?………

    1. wahahaha….ngabisin stok kayaknya…..hadehhh masih binun, mau jual T250 takut alm bapak dateng ke mimpi saya marah marah ntar wehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s