“SATRIA” DIUJUNG TANDUK

suzuki-satria-terbaru-2014

Hehehehe….sorry judulnya tidak bermaksud mendeskriditkan si satria, hanya biar keliatan gimana gitu hahayyyy, seperti yang kita tau penjualan pabrikan berlambang S ini tidak sesuai target, bahkan jauh dari target. Penjualan pabrikan berlogo S ini paling banyak disumbangkan dari penjualan sang ayago si “satria”. Penjualannya paling menterenglah dibanding dagangan suzuki R2 lainnya. Nah mau sampai kapan suzuki hanya bergantung dari sang “satria” terus ?….Apalagi tahun depan kelas “bebek” super 150 sudah dipastikan akan datang pesaing baru, tidak hanya dari satu pabrikan, tapi 2 jepun lainnya akan ikut nimbrung welehwelehweleh….mengkeret rek

Seperti yang kita tau, blm lama ini yamaha baru saja meluncurkan bebek super 150cc divietnam sana lewat farian exciter. Dan sudah dipastikan bakalan mengaspal disini. Jika melihat modelnya wihhhhh macho temen  rek, bebek muscle jiahhhhh…bodi aduhai, plus kaki kaki yang berisi. Beuhhhh bisa jadi mereka yang sudah jenuh dengan model si “satria” akan beralih ke bebek muscle ini. Opsi lain untuk pecinta bebek super toh.

Belum lagi si Exciter 150 atau Mx King 150 keluar, saya dapet bocoran dari dalam pabrikan sayap mengepak, klo confirm bebek super alias ayago akan keluar tahun depan…mumet tenan kodenya saya lupa antara K56 atau K65 nah itu dia. Nah klo udah gitu piye jal ?…..suzuki mumet..sudah pasti bro. Kabarnya namanya antara super sonic klo ngak hypersonic….ditunggu saja lah bocoran selanjutnya.

Yamaha sudah pasti boyong si mx king 150, Honda siap dengan si ayago 150, dan kabar berikutnya datang dari kawasaki new athlet, bisikannya sih mau dijadiin 150cc…beuhhhh makin mumet suzuki klo kawasaki bener bener bikin si athlet punya tenaga 150cc, saingannya mangkin buayak bukan cuma satu tapi 3 pabrikan lain…

hayo suzuki apa yang akan kamu lakukan, apa masih mau main aman ?…..apa mau balik kejaman dulu bikin mesin pemintal lagi ?…..

Iklan

2 thoughts on ““SATRIA” DIUJUNG TANDUK

  1. mungkin pesaingnya hanya ada di honda k56 versi ayago…. kalau kawasaki athlete sepertinya bukan ancaman… sedanga jupiter mx king adalah bebek murni, yang sudah pasti beda segmen dengan ayam jago… IMHO…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s