LAMPU HIJAU DARI PRINCIPAL SUZUKI

Setelah mencari tau info lanjutan tentang isu "yang katanya sport Suzuki", sepertinya memang suzuki indonesia sudah mendapatkan lampu hijau dari sang principal untuk membuat sport 150....Hmmmm kemana ajah tuh principal, lama bingiiiittt), katanya itu memang ranka sport...uupsss. Kabarnya malam ini ada rapat dadakan bro, karena gambar rangkanya bocor ke publik, hihihihihihi siap siap ada yang [...]

Iklan

INIKAH SPORT SUZUKI ITU ?

Sudah 2 hari ini berita tentang body/rangka misterius motor sport, yang disinyalir buatan dari pabrikan suzuki, anyway emang suzuki hehehehe, secara yang upload nehh gambar awalnya bung laskar suzuki, plus penampakan mesin FXR/Satri FU. Lalu apakah benar ini adalah sport bike dari suzuki dikelas 150 ?, hmmmm klo diperhatikan secara detil memang berbeda dari milik [...]

YANG SAYA TAKUTKAN ITUPUN TERJADI

Selamat siang sobat semua, pagi ini saya ingin menceritakan pengalaman saya yang mungkin bisa dibilang apes hehehehe, kejadiannya dua hari lalu tepatnya tgl 18 malam, malam imlek. Saat itu saya pulang kantor sekitar pukul 07:00 (19:00) WIB. Biasanya saya pulang kantor jam segitu paling lama sampai rumah sekitar jam 08:00 (20:00) WIB. Tapi karena kejadian [...]

PROMO MIO M3 DISCOUNT SAMPE 2JT BOOOO

Hehehe tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, ketemu kerabat yang bekerja di salah satu leasing ternama, ngobrol sebentar, lalu dia mengatakan bahwasannya sedang ada promo untuk produk yamaha mio m3 125, bahkan dia bilang discount sampe 2jt boo, hanya cukup DP 100rb bisa bawa tuh motor, ahhhhhh gilaaa....., saya bilang ahhh yang boneng (bener) loh [...]

MENJELANG KELAHIRAN AYAGO HONDA

Yup sesuai judul yang saya tulis, si ayago honda alias K5* tidak lama lagi akan lahir, saat ini produk ayago tersebut sudah memasuki tahap PP1 (project proposal), si ayago ini akan melalui beberapa tahap lagi, PP2 dan PP3, nah ketika sudah melalui tahap PP3 maka dimulailah tahap produksi masal. mungkin sebulan atau 2 bulan lagi [...]

KOK DIA YANG MARAH MARAH…..????

Tadi pagi ketika perjalanan kekantor, saya mengalami kejadian yang menurut saya agak lucu, sekaligus nyakitin "sakitnya tuh disini", saat dilampu merah dermaga duren sawit, saat itu saya mengendarai motor suauki hayate, selepas lampu merah, berganti hijau, saya jalan perlahan karena keadaan padat, tiba tiba seorang rider Byson berkelir biru muda polos, tanpa spion pula,nyodok dari [...]