KOK DIA YANG MARAH MARAH…..????

1404151110991_wps_2_dmvidpics_2014_06_30_at_3

Tadi pagi ketika perjalanan kekantor, saya mengalami kejadian yang menurut saya agak lucu, sekaligus nyakitin “sakitnya tuh disini”, saat dilampu merah dermaga duren sawit, saat itu saya mengendarai motor suauki hayate, selepas lampu merah, berganti hijau, saya jalan perlahan karena keadaan padat, tiba tiba seorang rider Byson berkelir biru muda polos, tanpa spion pula,nyodok dari bagian kanan luar, main masuk aja, dan alhasil setang motornya menghantam spion motor saya hingga bengkok ke bagian luar.

Lalu sang pengendara byson itupun marah marah tidak jelas, saya pun bertanya dalam hati, nehhh orang kenapa kok marah marah, lalu rider tersebut memaksa meminggirkan motor saya dengan mempepet motor saya kepinggir, ngak berhenti marah marah tapi rider tersebut menendang motor saya, saya hanya diam kebingungan dan bertanya dalam hati….sebenarnya salah saya apa ?, lhaaa nabarak motor dia aja ngak kok, malah doi yang marah marah….

akhirnya saya putuskan untuk meminta maaf jika saya salah, tapi rider byson tersebut tetap ngak terima, akhirnya sebelum dia pergi meninggalkan saya, dia pun menendang motor saya untuk yang terakhir, dan akhirnya pergi. Saya masih tetep bingung dan bertanya kesalahan saya apa ?….karena logikanya jika saya yg menabrak atau menyenggol dia, otomatis spion motor saya bengkok kearah dalam, tapi ini kan dia yang menabrak karena posisi spion motor saya benkok kearah luar…..hadehhhhh pagi pagi ketemu yang beginian, ada ada saja……

Buat temana teman lain, berhati hatilah terhadap pengendara lain, karena meskipun kita hati hati tapi tetap saja ada orang yang maunya sendiri, sak karepe dewe, sak enak udel’e…..semoga ngk ketemu yang begituan lagi dahhhh….sekian dan terima kasih

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

10 tanggapan untuk “KOK DIA YANG MARAH MARAH…..????

  1. sabar aja gan sama orang yang seperti itu, kita mengalah aja tapi bukan kita takut untuk marah tapi kita malu untuk ribut. saya yakin orang2 seperti itu akan dapat balasan yang setimpal cepat atau lambat dikemudian hari. malah lebih apes dijamin gan.

Tinggalkan Balasan

