PROMO MIO M3 DISCOUNT SAMPE 2JT BOOOO

yamaha-mio-125m3-bluecore-2

Hehehe tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, ketemu kerabat yang bekerja di salah satu leasing ternama, ngobrol sebentar, lalu dia mengatakan bahwasannya sedang ada promo untuk produk yamaha mio m3 125, bahkan dia bilang discount sampe 2jt boo, hanya cukup DP 100rb bisa bawa tuh motor, ahhhhhh gilaaa….., saya bilang ahhh yang boneng (bener) loh ?….bahkan katanya dia lagi ngajuin itu, dan siap menjual mio lawasnya yang sudah hampir 10 tahun hahahahaha…..udah rewelll jaleeeeee.

Wohhhh gimana itu klo memang bener, persaingan makin gilaaaa, hanya dengan 100rb rupiah bisa bawa tuh motor, yahhhh sudah pasti dengan syarat dan ketentuan berlaku pastinya, wehhhhh yang saya ngak habis fikir, ini motor tergolong baru keluar, tapi kok didiscount alias promo nyampe kayak gitu….pertanyaan besar saya, apa ada yang salah dengan motor ini sampe di obral gitu ?…..

So buat yang mau monggo digondol satu tuh si meong hehehehehe…….

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

3 tanggapan untuk “PROMO MIO M3 DISCOUNT SAMPE 2JT BOOOO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s