LAMPU HIJAU DARI PRINCIPAL SUZUKI

FXR new

Setelah mencari tau info lanjutan tentang isu “yang katanya sport Suzuki”, sepertinya memang suzuki indonesia sudah mendapatkan lampu hijau dari sang principal untuk membuat sport 150….Hmmmm kemana ajah tuh principal, lama bingiiiittt), katanya itu memang ranka sport…uupsss. Kabarnya malam ini ada rapat dadakan bro, karena gambar rangkanya bocor ke publik, hihihihihihi siap siap ada yang dipecat nehhhh.

Nahhh rangka yang kabarnya akan menjadi sport suzuki ini, selentingannya bakal make fairing, dan selentingannya seehh dimensinya mirip Old CBR 150 bro, so sepertinya pas dengan pengakuan beberapa bikers yang katanya pernah disurvey oleh pabrikan, dan katanya sudah melihat dummy/gambarnya yang menurut mereka dimensinya kecil, tidak sebesar R15 or CBR 150.

Mungkinkah generasi penerus FXR ?….hmmmm tebak sajalah, toh dimensi FXR serupa dengan Old CBR150. Penasaraannn ???? beuhhhh saya juga begitu, lalu gimana dengan fersi naked ????…..sejak kemunculan gambar frame yang katanya sport suzuki itu, sumber jadi tertutup…..jadi simpang siur, saya sehhh berharap nakednya punya model kayak gixxer dengan mesin sport tersebut….josssssss

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

5 tanggapan untuk “LAMPU HIJAU DARI PRINCIPAL SUZUKI

  1. Gak berani berkata2, ntar diPHP, wkwkwwkkkkkkk……
    Moga2 beneran penerus FXR yg nongol ntar, dan bikin satu versi yg pake livery team MotoGP, dijamin FBS pada keluar dr goa pertapaannya semua, wkwkwkwkkkkk……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s