SUZUKI SEHARUSNYA DAPAT MEMAKSIMALKAN MESIN SUZUKI SATRIA FU FI UNTUK SANG SPORT BATANGAN

all-new-satria-f150-injeksi

Seperti yang kita semua tau, Suzuki Indonesia akhirnya melaunching all new satria Fu Fi, suzuki sepertinya benar benar all out untuk produk jagoannya yang satu ini. Terlihat dari design yang lebih freesh, dan seperti rekan rekan ketahui mesin yang ditanamkan pada satria generasi terbaru ini memiliki spesifikasi yang terbilang gila. Yup spesifikasinya sudah sering di ulas oleh teman teman blogger lain, all new satria ini memiliki power mencapai 18hp, beuhhh, sport 150 aja kebanyakan di negri kita ini ngk jauh dari 17hp, blm lagi all new satria ini memiliki bobot kosong sekitar 109kg. Lebih ringan ketimbang lawan lawannya dikelas 150cc, bisa dipastikan larinya bakalan ngaciiiirrrrr……..

Nah dengan spesifikasi seperti diatas, bisa dibilang itu mesin cucok bingit buat motor sport batangan.  tinggal bagaimana suzuki indonesia bisa memaksimalkan mesin all new satria fu fi ini jika dijadikan montor sport 150cc. Sayang jika mesin yang sudah ada dan bisa dibilang mesin yang superior jika dibandingkan dengan montor montor 150cc dari pabrikan sebelah, yup klo dilihat diatas kertas, spesifikasi satria fu fi memang merajai.

Karena itu suzuki indonesia seharusnya bisa membuat montor sport 150cc menggunakan mesin ini, tapi tentunya dengan perbedaan alias power mungkin bisa dinaikan dikit, jangan sama plek lahh…..apa nanti kata pengguna montor sportnya jika kalah lari dengan si bebek super ini hehehehehe…(itu juga klo sportnya jadi).

Pr suzuki sebenarnya tinggal dibagian designnya saja, yang pasti jangan naggung nanggung lah, all out seperti suzuki membuat all new satria ini, dimana model dan mesinnya benar benar baru dan fressh. Bisa dipastikan jika mesin ini bisa dimaksimalkan, dan suzuki mendesign model sportnya bisa menyainigi all new CB 150 atau vixion advance untuk nakednya…wuiihhh bisa dipastikan bakalan hebohhh deh hehehehe (ngarep).

Semoga saja itu semua dapat terwujud, yah nyontek nyontek designnya GSR 750 atau GSX S1000 ngak ada salahnya toh masih satu pabrikan juga hehehehehe

wasalam

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s