KAWASAKI Z125, MUNGIL TAPI BIKIN MERINGIS

Kawasaki-Z125-001

Beberapa waktu lalu Kawasaki Indonesia baru saja meluncurkan produk barunya di kelas 125, saya pikir walanya Kawasaki athlete fersi baru hehehehe, ternyata Z125, mesin sama sama 125 sama si athlete, tapi tampilan lebih beringas dari pada athlete. Tapi dimensinya lebih imut dari pada athlete.

Tapi klo ngomongin nehh motor, boleh kecil, tapi kayak cabe ijo, pedessss hahay, kecil tapi lengkap, speedo meternya okeh punya, informasi cukup lengkap, sudah mengaplikasi cakram depan maupun belakang, dan yang unik sudah menggunakan shock upside down, kecil kecil ajiib. Tapi kenapa kawasaki terkesan nanggung yah, maksudnya kenapa ngak sekalian dibikin kayak fersi motor sport pada umumnya. Maksud saya motor dengan ukuran sesungguhnya dimana menggunakan ban dengan ukuran paling tidak 16 or 17inchi, karena Z125 ini menggunakan velg dengan ukuran mungil yaitu 12inchi. Wehhh bisa tukeran sama piagio hehehehe.

Yang menariknya lagi adalah ketika melihat harga yang di tawarkan Kawasaki Indonesia terhadap produk dagangannya ini yaitu Rp. 29,9 juta on the road dijakarta. Wehhh itu yang saya bilang bikin meringis hihihihihi. Apa ya yang diharapkan Kawasaki dari Z125 ini ?, secara klo mengharap laku, ya pasti ada yang beli juga, tapi presentasenya berapa ?, orang awam mungkin akan berfikir maaf “ahhhh mending gua ambil Yamaha Xabre, udah upside down juga shock depannya, cc nya 150 lagi”, mungkin Xabre masih lebih worthed. Yah mau mau Kawasakilah jualan produk, Tapi kenapa ngak sekalian aja Kawasaki bawa J125nya matic yahuudd, ketimbang Z125

kawasaki_j125

Klo saja Kawasaki memboyong J125 , mesin sama sama 125, tapi saya rasa dari segi kenyamanan sudah pasti J125 lebih nyaman dari pada Z125 bukan, tapi klo dilihat dari faktor harga sudah pasti J125 akan lebih muahal kemana mana. Tapi buat mereka yang punya rezeki berlebih mungkin dengan harga 29,9juta rupiah, dan hobi mengkoleksi motor, saya rasa Z125 bisa menjadi pilihan yang beda dari pada biasanya hehehehe.

Wasalam

Iklan

6 thoughts on “KAWASAKI Z125, MUNGIL TAPI BIKIN MERINGIS

  1. katanya kan kawasaki gak mau jualan motor dibawah harga 30 jutaan lagi … biar nanamkan mindset ke user, bahwa punya kawasaki = motor mahal = orang berduit….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s