JUAL PIAGGIO VESPA LX150

12803024_1337947196230895_6419322614793777533_n

12321659_1338490896176525_2874079843308207316_n

Hari ini saya mau jual motor Piaggio Vespa LX150, hijau, buka harga 19 bisa nego dah hehehe, mentok 17 lepas, surat surat lengkap, plat Bandung, Jawa Barat, mungkin aja ada yang berminat huhuy…..Kondisi bisa dilihat seperti di foto.

Ini motor kepunyaan kerabat/keluarga. So, klo ada yang berminat bisa kontak saya di 08568568135 (Andika Kusuma) or 082120102100 (HariSusanto).

Wasalam

Iklan

2 thoughts on “JUAL PIAGGIO VESPA LX150

    1. huwehehehehe…..lg nyari, rata rata bilangnya ngak ada tuh elegant, bahkan ada diler bilang stok terbatas….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s