MENUNGGU GEBRAKAN SUZUKI INDONESIA

Suzuki

Minggu kemarin saat menyaksikan live race MotoGP di Silverstone inggris, sempet ngak nyangka kalo ternyata Suzuki Ecstar bisa jadi jawara disana. Udah lama ngak liat nehh pabrikan naik podium juara satu. Kebanggan tersendiri buat penyemplak alias penunggang motor berlogo S seperti saya. Euforia yang sudah lama tidak dirasakan, padahal masuk peringkat 3 saja sudah seneng liatnya, ini pertama hahahaha amazing dah.

Saya rasa apa yang saya rasakan kemarin juga dirasakan oleh mereka yang duduk di manajemen pabrikan S di indonesia, bahkan mungkin jepun alias principal pastinya juga merasakan hal yang sama. Nah saya rasa alangkah lebih baik jika perasaan suka cita itu dijadikan momentum kebangkitan pabrikan ber logo S itu disini, lebih percaya diri kedepan dengan menggelontorkan produk unggulan lain, tidak hanya bergantung pada penjualan satria saja.  Bisa dilihat bagaimana di kelas 150cc saat ini tidak hanya di isi oleh lineup motor sport 150 saja seperti saat era satria lawas, disana sudah bertengger Honda Sonic 150, Yamaha MXking 150, belum lagi sport 150 yang modelnya sekarang makin klimis kinclong, layaknya New CB150, Vixion advance 150, blm lagi new CBR 150, R15, dan skutikpun kini dibekali mesin 150, seperti Vario 150 dan Nmax.

So jelas sudah pasaran Satria tergerus oleh produk produk tersebut, mungkin jika eranya 5 tahun lalu yahh satria masih bisa dibilang berjayalah masih bisa jual 18000 – 20000 perbulan, kini maaf jangan harap lah, mau sampai kapan suzuki bergantung pada penjualan satria saja ?????

1

Belakangan mulai ramai tentang kemunculan/penampakan sport yang diduga kuat adalah sosok sport 150 dari pabrikan S ini.  Dan kabarnya akan ada 2 fersi, naked sport dan pure sport atau sport berfairing. Harapannya suzuki tidaklah nanggung nanggung untuk ke dua model ini, dibekali mesin yang sudah teruji milik satria fi, dan dengan penambahan model yang kekinian saya rasa akan memberikan angin segar bagi para loyalis brand dari pabrikan S ini sendiri.

Harapan saya seeh, kedepan tidak hanya sport yang diboyong Suzuki untuk dijual disini, saya berharap ada versi murah dari burgman hehehehe (ngarep) semoga saja harapan itu didengar sama manajemen Suzuki Indonesia.

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

4 tanggapan untuk “MENUNGGU GEBRAKAN SUZUKI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s