BISAKAH SUZUKI INDONESIA MEMPRODUKSI BURGMAN DAN MENJUALNYA DENGAN HARGA DIBAWAH Rp.30.000.000,- ???

burgman-promo-bild_small

Seperti yang diketahui bagaimana sepak terjang Yamaha dalam menjual Nmax, yang mana terbukti penjualan Nmax itu sendiri sukses di pasaran lokal maupun untuk di export. Model layaknya maxi scooter, bermesin 150cc, dengan 2 farian ABS dan Non ABS. Bahkan banyak dari pengendara sport bermigrasi memilih mengendarai yamaha Nmax. Alasan simple, nyaman enak, terlebih yang sudah berkeluarga.

Suzuki sebenarnya memiliki farian yang setipe dengan Nmax, yup Suzuki Burgman, model ciamik, nyaman gede….tapi seperti yang kita tau, harga jual Burgman kurang lebih sekitar 54juta rupiah, yang mana masih terbilang mahal (buat saya) hehehehehe…, unit burgman pun masih di impor utuh dari thailand. Mupeng kalo liat motor ini dijalan hehehehe.

Nah ada pertanyaan menggelitik di dalam benak saya. Bisakah Suzuki Indonesia memproduksi Burgman dan menjualnya dikisaran harga 20-30juta rupiah ?, untuk Burgman 125 saja lah. Jika ternyata bisa wahhh….sebuah angin segar untuk mereka yang mencari matik mewah dengan kenyamanan seperti saya (ngareeep banget). Secara tidak langsung akan menjadi kompetitor Nmax 150, meskipun dengan spesifikasi mesin berbeda. Saya rasa bukan masalah dengan mesin 125cc, pada akhirnya selera dan kenyaman yang dicari hehehehe……semoga Suzuki Indonesia mau mempertimbangkan opsi ini, orrr mungkinkah Suzuki Indonesia sudah mempersiapkan varian matic untuk bersaing dengan Nmax ?….mungkin bukan dari basic Burgman , mungkin kah varian baru untuk menyaingi Nmax ?…..Semoga hehehehe

Iklan

3 thoughts on “BISAKAH SUZUKI INDONESIA MEMPRODUKSI BURGMAN DAN MENJUALNYA DENGAN HARGA DIBAWAH Rp.30.000.000,- ???

  1. sepertinya susah… suzuki sekarang lagi fokus di market china dan india… lihat aja bagaimana suzuki sini mau gak mau ambil produk dari dua negara itu… baik roda 4 ataupun 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s