TRAIN TO BUSAN…

train-to-busan-poster4-620x320

Iseng iseng kemarin nonton film TRAIN TO BUSAN. Sejujurnya saya bukan penikmat film horor atau genre  thriller-suspense. Tapi entah kenapa saat saya melihat cuplikannya, saya jadi penasaran dengan film ini. Film ini ditulis oleh Park Joo-suk dan disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Film ini bisa saya bilang sebagai film yang fenomenal, epic, ketegangan yang datang silih berganti. Dibalut dengan adegan adegan menyentuh.

Film ini diawali Seok-woo (Gong Yoo) yang seorang menejer disebuah perusahaan, dia tinggal bersama anaknya Su-an (Kim Su-an), sang anak teramat ingin untuk bisa pergi ke busan untuk menemui sang ibu. Selepas mereka berangkat ke busan menggunakan kereta, dimulailah teror teror yang dilakukan oleh zombie.

Sang sutradara  Yeon Sang-ho, pandai memainkan ketegangan pada film ini, begitu juga efect musik yang membalut film ini, terasa pas dengan situasi yang terjadi pada TRAIN TO BUSAN. Adapun sang sutradara tidak lupa membalutnya dengan adegan adegan drama yang sanggup membuat kita tersentuh.

Nah buat teman teman sekalian yang memang menyukai film horor,  thriller-suspense saya merekomendasikan film ini, salah satu film asia yang oke punya selain THE RAID tentunya hahahaha…..didukung cinematografi yang handal, yang pasti harus ditonton.

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

2 tanggapan untuk “TRAIN TO BUSAN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s