ANTARA NVX 150 DAN SMAX 150

nvx

Yamaha sepertinya tidak ingin menunggu terlalu lama untuk tetap eksis dikelas skutik 150cc. Setelah kesuksesan Nmax150, Yamaha mulai bergerak lagi bersiap meluncurkan skutik dikelas 150 guna menemani Nmax. Sepertinya tidak cukup bagi Yamaha untuk melawan kedigdayaan Vario150 dengan hanya varian Nmax saja. Kali ini yamaha bersiap akan memperkenalkan varian berkode B65.

B65 sendiri sebenarnya masih menjadi misteri, apakah NVX150 yang sudah beredar samplenya di Vietnam sana, ataukah yamaha Smax150 yang sempat heboh kabarnya di internet terlebih kalangan blogger otomotif Indonesia. Masih belum jelas, namun jika kita melihat Yamaha Nvx 150, skutik ini memiliki tampilan yang terbilang sangar, perpaduan design futuristik plus dibekali dengan fitur fitur aduhai. Perpaduan antara design Nouvo dan Soulgt juga aerox sepertinya menjadi satu ( hanya opini pribadi saya ).

Yamaha Nvx kabarnya telah dibekali dengan fitur SSS (smart Start Stop) yang memiliki fungsi merip dengan teknologi ISS (Idling Stop System), yang mana fitur ini telah diperkenalkan sang kompatriot yaitu Honda. Skutik ini sepertinya akan disiapkan oleh Yamaha untuk melawan Vario 150. Nah yang selain Yamaha Nvx 150 disana ada skutik lain yang kabarnya juga berkode B65 yaitu Smax 150

maxresdefault

Nah utuk skutik yang satu ini, tampilannya mempet mepet Yamaha Soul lawas hehehe, tapi lebih modern lah, model juga ciamik. Dengan menggendong mesin 150cc berpendingin cairan ( liquid cooling system ) samalah kayak Nvx dan Nmax. Nah kini mana yang lebih besar peluangnya untuk dijual atau diproduksi disini. Saya melihat sepertinya Yamaha Nvx lah yang tak lain si misterius B65 itu. Jika melihat peluangnya lebih besar Nvx secara di vietnam sendiri Nvx sudah diperkenalkan teaser nya ( sample ) produknya, kecil kemungkinan Smax yang akan meluncur disini, kan sepertinya ngak mungkin juga klo divietnam keluar Nvx ehhhh disini Smax hehehehe.

Tapi kalo boleh jujur saya lebih senang model Smax ketimbang Nvx hehehehe pendapat pribadi loh ya.., yahhh apapun yang keluar nanti semoga bisa memberikan ekspektasi lebih buat pecinta skutik pabrikan garputala. Dan harganya bisa dibawah Nmax lah hahahaha….

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

2 tanggapan untuk “ANTARA NVX 150 DAN SMAX 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s