GSXR150, MAKIN KELIHATAN SOSOKNYA

gsx150

Setelah sekian lama yang terlihat hanya sosok belakang dan penampakan samping, akhirnya sosok depan dari sang Sport 150 Suzuki pun terlihat. Lega juga akhirnya karena wujudnya berbeda jauh dengan milik Gixxer india sana hehehe. Lampu depan sudah menganut LED, dan terdapat lampu memanjang di samping lampu utama, yang disinyalir sebagai DRL (Daytime running lights ) .

Nantinya fersi fairing ini akan ditemani oleh fersi naked sportnya, yang bocorannya akan dinamai Bandit 150. Jika sosok GSXR150 sudah terlihat jelas, maka berbeda dengan fersi nakednya, karna sampai saat ini fersi nakednya masih buram, alias blm terlihat moncong depannya. Karena bocorannya keseluruhan bodi bakalan sama, yang beda hanya bagian depannya, jika Sport GSXR 150 menggunakan fairing, Maka Bandit 150 berbentuk naked, tidak menggunakan fairing, batok lampu dan kemungkinan menggunakan sroud dibagian samping motor.

Dalam waktu dekat 2 bulan kedepan kemungkinan akan masuk pada tahap masspro, dan akan di launching paling dekat akhir tahun, dan paling lama yah awal tahun 2017. Semoga motor ini sesuai dengan ekpektasi para pecinta suzuki.

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

2 tanggapan untuk “GSXR150, MAKIN KELIHATAN SOSOKNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s