IMOS 2016 JADI AJANG KEMBALINYA SUZUKI DI KELAS SPORT 150

2016-suzuki-gsx-r125-abs-022

Imos akan kembali bergulir beberapa hari lagi, tepatnya tgl 2 November 2016, hari rabu depan. Setiap pabrikan pasti akan menampilkan line up mereka yang terbaik, dan akan menampilkan motor anyar mereka.Tak terkecuali suzuki yang siap menghadirkan lineup terbaik mereka. Dan tahun ini suzuki sepertinya akan memberikan kejutan, tak hanya satu tapi kemungkinan dua line up motor baru, siap mereka perkenalkan.

Yup GSX R150 dan GSX S150, sport berfairing klan GSX R series dan sport naked klan seri GSX S. Menjadi spesial karena kedua motor tersebut bisa dibilang sangat dinanti nantikan karena semenjak eranya FXR suzuki sepertinya berpuasa untuk membuat Sport batangan. Kalaupun ada, ya hanya thunder 125 yang setia di lineupnya Suzuki Indonesia. Gsx r dan Gsx s seakan menjadi oase buat para Suzuki freak, bahkan mungkin mereka yang memang menginginkan motor sport dengan cita rasa berbeda dari apa yang ada saat ini.

Dan mungkin Imos nanti dengan perkenalan Gsx r 150 dan Gsx S 150, akan menjadi momentum kebangkitan Suzuki khususnya di Indonesia. Kembalinya Suzuki untuk bermain disegmen motor sport 150 kedepan. Dan bukan tidak mungkin akan ada farian farian lain yang bisa menggebrak atau mendongkrak penjualan Suzuki Indonesia kedepan. Karena saya yakin pasti Suzuki Indonesia pun menaruh harapan besar pada farian Gsx r dan Gsx s 150 ini.

So semoga ajang Imos menjadi ajang kebangkitan mu Suzuki…..oyey

Iklan

2 thoughts on “IMOS 2016 JADI AJANG KEMBALINYA SUZUKI DI KELAS SPORT 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s