4 MODEL SUZUKI UNTUK 2017

suzuki

Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Bapak Yohan Yahaya mengatakan bahwasannya Suzuki Indonesia akan memperkenalkan setidaknya 4 model untuk tahun 2017, seperti yang semua tau, untuk 2 model awal akan meluncur yaitu generasi sport dikelas 150 cc, Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Untuk 2 model awal telah diperkenalkan di pembukaan IMOS 2016, yang berlangsung dari tgl 2 – 6 November kemarin. Nah GSX R150 dan GSX S150 sendiri kemungkinan akan di launching awal tahun 2017. Tapi bagi sobat sekalian yang memang menginginkan motor ini, bisa inden melalui website Suzuki Indonesia di http://www.suzukigsxrs150.com

Nah kita beranjak ke 2 model berikutnya, karena 2 model awal telah diketahui merupakan farian sport 150 yaitu GSX R150 dan GSX S150. Apa 2 farian lagi masih surem, tapi kalo dilihat farian yang dimiliki Suzuki Indonesia saat ini hanya ada 2 farian yang menghiasi showroom dibeberapa dealer motor Suzuki, diantaranya Suzuki satria Fu fi, dan Suzuki Address. Jika ditambahkan dengan 2 farian baru GSX R150 dan GSX S150, maka kelas matik sendiri hanya ada Address saja.

Nah beberapa waktu lalu IWB sempat menulis http://iwanbanaran.com/2016/11/09/kedatangan-all-new-suzuki-gsx-rs150-hanya-sebagai-pembuka-rumornya-maxi-skuter-sedang-dipelajari/ . Nah jika melihat kemarin di pagelaran IMOS, di boothnya Suzuki sendiri saya melihat ada yang kurang dari booth Suzuki, disana tidak nampak Suzuki Burgman 200 yang biasanya menghiasi booth Suzuki jika sedang ada pagelaran otomotif dimanapun berada.

brugman200

Nah kabarnya sehh si Burgy ini sudah habis stoknya untuk Indonesia, dan selentingannya di Thailand sendiri, Burgy 200 sudah tidak di produksi, hmmmm. Mencurigakan, mungkinkah salah satu farian nantinya merupakan maxi skuter seperti yang dikatakan IWB, paling tidak skutik 150cc misalnya, hohohoho…misterius. Nah Bapak Yohan Yahya pun mengatakan “dimana market yang paling besar saat ini, disana kita akan bermain” wehhh sebuah clue bukan. Matik 150 lagi ramai….Burgy 200 stoknya lagi habis. Lirak lirik semoga adiknya Burgy yahh hehehehe.

Nah satu farian lagi apa yah….jika melihat perkembangan saat ini. Bebek 150 layaknya MX King or Supra Gtr 150 lagi naik. MX king maupun Supra merupakan farian yang menggunakan basik mesin yang sama dengan farian 150cc lainnya, misalkan Mx King menggunakan mesin yang sama dengan Vixion, Supra Gtr 150 menggunakan basik mesin yang sama dengan CB150 maupun Sonik. Nahhhh Suzuki punya basik mesin Satria Fu Fi untuk digunakan oleh GSX R150 dan GSX S150. Nahhh jika Suzuki mau bikin Bebek Super bisa pake mesin Satria Fu Fi juga bukan…hehehehe bisa jadi nehh satu lagi si bebek super huhuyyyy

Teka Teki Teko…..husss jangan kebanyakan mikir……tungguin aja apaan tuh yang bakal nongol wokwokwokwok

 

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

2 tanggapan untuk “4 MODEL SUZUKI UNTUK 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s