SUZUKI GSX S150, NAKED BIKE BERINGAS

gsx-s125al8_action_7_0

Suzuki Gsxs 150 merupakan, farian naked dari fersi fairing Gsxr150. Nah sekarang ini di Indonesia, Gsxs150 akan langsung menantang Yamaha Vixion 150 dan Honda CB150. Dari segi design, mungkin Gsxs150 memiliki tampilan fisik yang sangat berbeda dari pada umumnya. Tampilan batok lampu misalnya, jika kita melihat tampilan batok lampu, model yang digunakan oleh kompetitor, memiliki bentuk yang hampir serupa, tapi berbeda secara technologi penerangan yang digunakan, satunya menggunakan led satunya masih menggunakan bohlam biasa.

Gsxs 150, tampil dengan menggunakan technologi led, dan model batok kepala berbeda dari yang lain, yang mungkin akan menjadi ciri khas motor ini tentunya. Speedo meter full digital, dimana saat ini hampir semua motor menggunakan technologi ini. Penggunaan pelindung kunci atau secure key system, dimana penggunaannya sangat mudah, dengan kunci maghnet.

gsx-s125al8_shutteredkeysystem_2

Dan penggunaan jok terpisah, layaknya sport berfairing pada umumnya. Tampilan naked sport, gagah so pasti, dan tampil beda dari yang lain. Dibalut mesin dengan maximum output power mencapai 18,90 hp, njengaattt puuoolll hehehehe. Dilengkapi pengereman cakram depan dan belakang. Dibalut ban dengan tapak lebar  90/80-17 untuk depan dan 130/70-17 untuk belakang.

frame-gsx-r150Untuk rangkanya sendiri, Gsxs150 ini menggunakan rangka yang sama yang digunakan oleh Gsxr150, menggunakan rangka yang dikembangkan dari motor Suzuki Satria Fu Fi. menggunakan rangka diamond. Tapi tidak seluruhnya diamond sebenarnya, ada bagian layaknya rangka deltabox, seperti milik Fxr tapi ukurannya lebih kecil. Mungkin namanya memang diamond kali yah hehehehehe.

Dengan output power besar, pastinya butuh rangka yang bagus pula. Rangka yang dapat mengikat mesin,  dan memiliki kestabilan yang baik pula bukan. Yah semoga kedepan bisa dapet kesempatan buat nyoba nehh motor, biar bisa tau rasanya naik ini motor kalo dipake harian hehehehehe….

http://www.suzukigsxrs150.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s