SUZUKI DR200S, SUZUKI KEMBALI BERGAIRAH

dr200-large

Setelah era Suzuki Ts, sepertinya Suzuki seperti kehilangan nama dikelas motor pacul, atau motor cros. Belakangan pabrikan sebelah atau Kawasaki yang akhirnya berani bermain dikelas motor ini, lewat fersi Klx. Nama Ts seperti menghilang, padahal dulu Suzuki Ts menjadi primadona motor cros di Indonesia. Suzuki sepertinya lebih fokus bermain dikelas bebek maupun sport saat itu.

Belakangan ini Telihat gelagat Suzuki mulai bermain lagi di kelas ini. Yup terbuka sudah, bahwasannya Suzuki mulai memasukan Varian Dr200s. Ratusan unit Dr200s kabarnya akan digunakan untuk aparat kemungkinan brimob. Sepertinya Suzuki mulai kembali ke jalur yang benar, mendapatkan kemabli spirit, pasionnya di dunia roda 2, khususnya di negri kita Indonesia.

Nah kabarnya pula, Dr200s ini juga akan dijual untuk umum, dan akan dihargai di angka Rp30jutaan. Wah fersi trail sudah ada. Berarti tidak menutup kemungkinan untuk membuat fersi supermoto dong layaknya DRZ125sm or DRZ400sm. Apalagi kans motor jenis ini punya penggemar tersendiri di Indonesia.

19suzuki-dr125sm

4aea554bc14c87a8c8c1c6ddf88c9a8d9f574b49-1

Gambar diatas adalah Suzuki Drz125sm dan Suzuki Drz400sm. Bisa jadi referensi untuk Dr200s, klo mau dijadiin supermoto bukan, hehehehe. Nah jika nantinya ada teman teman bikers mau meminang unit Dr200s, kita tunggu saja harga resminya dulu jika Suzuki akan mengeluarkan fersi umum untuk Dr200s ini. Ciaww…..

Iklan

3 thoughts on “SUZUKI DR200S, SUZUKI KEMBALI BERGAIRAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s