SUZUKI SIXTEEN, BISA JADI BASIC MODEL PENGGANTI SUZUKI HAYATE DIKELAS 125cc

suzuki-sixteen-125-11

Suzuki Sixteen adalah scooter matic yang memiliki 2 opsi pilihan yang diciptakan Suzuki ngeropah sana, yup 125cc dan 150cc. Layaknya vario saat ini, dimana ada fersi 125cc dan 150cc. Suzuki sixteen sendiri dibuat untuk menghadang sang kompetitor dikelas yang sama yaitu Honda Sh. Model si sixteen ini seperti menjadi platform Suzuki Address yang beredar saat ini, terlebih fersi Elegant. Bisa jadi buat tandem Address nehh kalo nongol disini hehehehehe. Suzuki sixteen sendiri memiliki kapasitas bagasi tidak sebesar sang adik si Suzuki address, karena kapasitas tangki bbm yang lebih besar ketimbang sang adik.

Sixteen sendiri sudah berpendingin cairan/liquidcool. Dibekali ban 16 dengan dibalut ban dengan tapak lebar sekitar 100/80-16, untuk depan, dan 120-80/16 untuk belakang, wehh gambot yak, beda sama skywave or hayate, yang meke velg 16 tapi kelihatan kecil bannya hehehehehe. Si sixteen sendiri sudah dibekali rem cakram depan dan belakang, ajib yak.

putih

Kalo dilihat keduanya, sepertinya address memiliki platform yang sama dengan sang kakak. Teteapi Suzuki sepertinya melakukan penyesuaian beberapa part untuk si address, ini. Nahhh cucok kan kalo jadi tandemnya address. Sixteen bisa menjadi platform untuk menggantikan matic 125cc Suzuki yang seakan hilang saat ini. Seperti yang kita tau market motor matic 125 saat ini, seperti menjadi primadona karena pabrikan kini berlomba lomba untuk menciptakan produk matic 125cc.

Suzuki sejak awal sebenarnya sudah bermain dikelas 125cc, dimana saat itu pabrikan lain masih concern dikelas 110cc. Tapi ketika sekarang pabrikan berlomba lomba menciptakan motor matic 125c hingga 150cc. Ketika era 125cc dan 150cc Suzuki seakan menghilang. Nah platform Suzuki sixteem bisa menjadi pilihan Suzuki untuk membuat matic 125cc yang berbeda dari platform pabrikan lain saat ini.

So tidak ada salahnya Suzuki mulai bermain disetiap segmen yang ada, matic 110 sudah ada address yang saat ini sudah mulai banyak, untuk 125cc bisa mengambil platform Suzuki sixteen, untuk 150 bakal ada burgy 150 upssss….cuma HOAX hehehehe.

Cuma ngelantur sekedar ide buat Suzuki ajehh hehehehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s