SUZUKI DR200S, SAYANGNYA TIDAK DIJUAL UNTUK UMUM

dr200-large

Seperti yang teman teman tau, bahwasannya diam diam Suzuki Indonesia diketahui sedang mempersiapkan salah satu gacoannya dikelas motor cross lewat seri Dr200s. Nah motor ini terpantau berada di gudang dengan bertuliskan Brimob. Motor yang dipersenjatai oleh mesin four stroke, single cylinder, OHC, 2 valve percylinder, 15.5kw/20hp @8500rpm.

Dr200s ini memang akan dipergunakan untuk inventaris salah satu institusi kepolisian yaitu Brimob. Seperti yang kita tau Brimob sendiri sebnarnya sudah memiliki motor sejenis yaitu Kawasaki Klx. Nah beberapa waktu lalu, ada yang mengatakan, bahwasannya motor ini akan dijual bebas dan akan dijual diharga Rp 30 jutaan. Nah apakah suzuki Indonesia benar benar akan melepas Dr200s secara umum dengan harga segitu ?

konfirmasi mengenai kabar itupun akhirnya keluar, dan bahwasannya Suzuki Indonesia tidak akan menjual Dr200s ini secara umum, tapi hanya untuk keperluan instansi terkait, yaitu brimob. So sepertinya kita hanya akan melihat Dr200s ini saat digunakan oleh aparat saja yaitu brimob. weladalah jadi mek iso ngimpi tok..hehehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s