SUZUKI NEX YANG KEMBALI DI UPDATE

img_4947

Pasca kehadiran Suzuki Address, Suzuki Nex memang sepertinya agak terpinggirkan. Suzuki Indonesia sepertinya memang lebih fokus pada penjualan Suzuki Address. Nah wacana tentang menghidupkan kembali skutik Suzuki Nex, sepertinya mulai terlihat. Bukan all new, tapi sekedar pemanis untuk Suzuki Nex.

Berlabur warna hitam dibagian body, layaknya Suzuki Nex black fire edisi sebelumnya, tapi ada 2 warna atau two tone colour pada bagian jok Suzuki Nex, hitam dan merah, serta behel belakang dilabur merah. Velg merah dan block CVT berwarna silver.

img_4945

Selebihnya sama seperti Suzuki Nex sebelum sebelumnya. Body tidak ada perubahan, sepertinya memang Suzuki ingin menghidupkan kembali Suzuki Nex untuk mengisi kekosongan line up pada lini roda 2 nya. Dimana seperti yang diketahui, jika kita memasuki dealer Suzuki Indonesia, maka hanya dihiasi oleh Suzuki Satria Fi dan Suzuki Address.

Dengan adanya penambahan line up, maka pilihan konsumen pun semakin bertambah, apalagi nanti dengan adanya kehadiran Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150.

Suzuki Nex facelift ini akan menjadi tandem bagi Suzuki Address, tandem punjualan line up Suzuki Indonesia dikelas roda 2, matik Suzuki. So sebelum fersi 2017 yang rencananya akan hadir, dari pada kosong fersi facelift pun merupakan pilihan yang ok lohh. So sepertinya ngak lama lagi bakal menghiasi dealer dealer yang tersebar di Indonesia. Monggo dinikmati hehehehehe.

img_4946

http://www.andikadiego.com

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

4 tanggapan untuk “SUZUKI NEX YANG KEMBALI DI UPDATE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s