POSITIONING HARGA SUZUKI GSX R150

motovaganza-suzuki-gsx-r125-abs-2017-3-700x357

Sport bike andalan terbaru Suzuki Indonesia, GSX R150 tidak lama lagi akan di launching, dan akan diserah terimakan kepada konsumen yang telah menginden unit GSX R150. Produk sport bike ini juga akan segera didistribusikan keseluruh Indonesia, bahkan untuk GSX R150 sendiri kabarnya akan didistribusikan juga ke beberapa negara Asia, juga amerika selatan sobat AD.

Suzuki sendiri juga sudah mempersiapkan segala kemungkinan, seperti ketersediaan bengkel untuk program 3s. Dimana Suzuki juga mulai menggandeng bengkel mitra untuk program 3s Suzuki. Dengan begitu konsumen pemilik GSX R150 tidak lagi pusing dengan perawatan motor dan ketersediaan spare part tentunya.

Nah yang menarik disini adalah berapa bandrol yang akan di berikan Suzuki Indonesia terhadap sport bike 150 nya ini. AD yakin banyak konsumen yang masih bertanya tentang harga GSX R150. Jangankan sobat AD lha wong saya aja masih buta mengenai harga GSX R150 ini.

Pertanyaan itu sebenarnya sudah ditanyakan kepada bapak Itayama, saat berjumpa disela makan malam bersama petinggi Suzuki Indonesia. Tapi Bapak Itayama hanya tersenyum, dan belum dapat memastikan bandrol untuk GSX R150, beliau hanya mengatakan it’s gonna be surprise, untuk harga nantinya akan ada kejutan, hanya itu menurut beliau.

Nah berapakah harga yang pantas untuk GSX R150 ?….sekedar bocoran range harganya kisaran 29-31jt rupiah, yang pasti positioningnya akan berada dibawah kompetitor. Wehhhh manteb rek….hayo sing gelem.

huhuy harga udah dibawah kompetitor, tapi power diatas kompetitor…..so what are you looking for ?…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s