YAMAHA AEROX, ANCAMAN UNTUK VARIO 150 SEKALIGUS SANG KAKAK NMAX

yamaha-aerox-155

Inden Yamaha Aerox 155 sudah dibuka, dan konsumen bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga 21.850.000 rupiah otr. Dengan harga segitu ente bisa dapet skutik dengan berlimpah fiture. Yang pasti sudah menggunakan ban tubles sob.

Yamaha Aerox memang sepertinya dibuat untuk menghadang laju Honda Vario 150. Buat saya sendiri jika harus memilih antara Aerox dan Vario 150, yo saya pilih Aerox sob. Tampilan lebih eye catching, lebih berotot dan yang pasti lebih “lelaki” hahay. Nah bisakah Aerox menahan laju penjualan Honda Vario 150 ?….

aerox

Aerox sendiri menurut saya memilik karakter sebagai motor petarung, garis design tajam, memiliki kesan motor lelaki. Inden awal kabarnya sudah out of stock alias sudah habis ludes sob. Mangteb nehh si Aerox. Memiliki mesin yang kabarnya serupa dengan milik Yamaha Nmax.

Yang menarik, menurut saya pribadi, penjualan Aerox selain akan mengambil pasar milik Honda Vario 150, kemungkinan juga akan mengambil ceruk pasar milik Yamaha Nmax. Karena harga jual Aerox yang terbilang fantastis di angka 21jt dan dengan penggunaan mesin yang mirip atau bahkan identik dengan Nmax, bisa jadi konsumen akan lebih memilih Aerox 155 ketimbang Nmax.

Memang tidak secara langsung akan berpengruh pada penjualan Nmax, tapi kemungkinan penjualan Nmax akan turun atau stagnan akibat imbas dari kehadiran Aerox ini. Huhuy itu menurut analisa ngawur saya loh ya hehehe…..mau percaya sukur, ngak pun ngak ngaruhh wakwaw.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s