SUZUKI PERSIAPKAN AMUNISI BARU

line-up-1

Suzuki sepertinya tidak ingin dicap hanya sekedar pabrikan pelengkap saja di Indonesia, seperti yang diketahui, penjualan Suzuki khususnya untuk Roda 2 nya sedang mengalami penurunan penjualan. Terlebih jika kita mampir ke dealer Suzuki, ada beberapa dealer yang hanya memajang model Satria Fu Fi dan Suzuki Address, yah ada pula yang memajang unit Suzuki Shooter. Amat disayangkan memang, pabrikan sebesar Suzuki tidak memiliki fariasi produk.

Nah belakangan bos Suzuki Indonesia Bapak Itayama mengungkapkan, bahwasannya akan ada produk produk baru untuk Indonesia, dari mulai model all new maupun facelift. Untuk produk baru termasuk didalamnya sportbike baru Suzuki, yup GSX R150 dan GSX S150, lalu untuk facelift sepertinya Satria Fu Fi akan mengalami Facelift.

line-up-2

Nah berikutnya masih teringat apa yang dikatakan bos Suzuki Indonesia Bapak Itayama saat menghadiri undangan makan siang, beliau sempat mengatakan akan menghadirkan kembali Suzuki Shooter dan Suzuki Nex, nah belum bisa dipastikan apakah kedua motor tersebut akan mengalami perubahan total atau all new, atau sekedar facelift saja. Ada selentingan kalo nex baru akan mengadopsi velg Suzuki Address, yahh belum tau bener apa ngak toh baru kabar selentingan hehehehe.

Lalu hembusan tentang akan kehadiran Burgman/Skywave 150, yang kabarnya akan dibuat untuk melawan Yamaha Nmax, Huhuy. Nah yang berikutnya adalah, Suzuki akan memboyong sang adventure bike V-Strom 250, nahh ini bakal menjadi idola baru buat pecinta touring atau adventure nehh.

Nahhh jika semua info itu benar adanya, maka bisa saya pastikan, kebangkitan Suzuki di tahun 2017 bukan hanya isapan jempol belaka, yang dibutuhkan Suzuki adalah diferensiasi produk. Mutlak agar konsumen mendapatkan banyak pilihan.

Nah kalo udah begini gimana menurut sampeyan sob.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s