RIDER MOTO GP IKUT RAMAIKAN LAUNCHING GSX R150

gsxr

Penantian panjang para Suzuki lovers, terhadap sportbike Suzuki dikelas 150cc tak lama lagi akan terbayarkan, atas kehadiran Suzuki GSX R150. Lewat GSX R150 Suzuki menjawab, bahwasannya mereka tidak hanya diam, menjadi penonton persaingan sportbike 2 pabrikan kompetitor yang selalu menjadi rival bagi Suzuki.

Nah kabarnya launching untuk umum akan dilakukan tanggal 18 Februari 2017, lokasinya sendiri akan dilakukan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Nah saat peluncuran tersebut Suzuki akan memberikan kejutan, akan hadirnya 2 pembalap MotoGp yang akan membela tim Suzuki. Mereka adalah andrea iannone yang menggantikan posisi Maveric Vinales yang hijrah ke tim Yamaha Movistar,  dan Alex Rins yang menggantikan posisi aleix espargaro yang hijrah ke tim Aprilia.

motovaganza-suzuki-gsx-r125-abs-2017-3-700x357

Sekitar tanggal 26 Januari 2017, kabarnya media akan diberikan akses untuk dapat mencoba unit GSX R150, sebelum nantinya dilepas atau dilaunching secara umum ditanggal 18 Februari 2017.

GSX R150 sendiri akan menjadi flagship bagi Suzuki dikelas sportbike 150cc. Nantinya GSX R150 akan ditemani dengan sang adik si nakedsport GSX S150 untuk mengarungi persaingan roda 2 ditanah air ini. Nah seperti yang sudah diketahui bersama, kabarnya GSX R150 sendiri akan dibandrol dikisaran harga 29jt rupiah, ntah apakah akan ada perubahan terkait naiknya kepengurusan surat surat kendaraan bermotor, dan naik nya harga bahan bakar minyak.

Semoga saja tidak naik, motor dengan power terbesar dikelasnya dipadukan dengan fiture yang mumpuni untuk kelas sportbike 150cc, dan dengan harga yang reasonable, saya rasa itu adalah sebuah perpaduan menarik bukan ?.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s