GSX R 150 SIAP BERSAING

gsx-r

GSX R150 merupakan pendatang baru dikelas ini, setelah Honda CBR150R dan Yamaha lewat R15nya. Secara branding brand Suzuki sudah dikenal luas, tinggal bagaimana Suzuki memperkenalkan GSX R150 kepada konsumennya saja.

Brand pabrikan seperti Honda atau Yamaha memang pemain lawas dikelas sportbike 150, bukan berarti Suzuki ngak pernah bermain dikelas ini. Suzuki sudah ada dikelas ini sejak eranya FXR, tapi sayang Suzuki tidak melanjutkan kehadiran FXR di Indonesia. Pabrikan Honda dan Yamaha yang pada akhirnya terus bermain dikelas sportbike 150.

Honda lewat generasi CBR 150 dan Yamaha lewat farian R15 mungkin lebih banyak dikenal orang, disinilah pekerjaan rumah Suzuki, tidak mudah memang untuk memperkenalkan GSX R150 kepada konsumen. Apa lagi GSX R150 adalah termasuk produk baru dikelas ini.

2017_suzuki_gsx-r125

Produk baru bukan berarti produk kacangan, produk baru bukan berarti produk yang kurang bagus. Suzuki tau hal ini, seperti yang diketahui bersama, ketika kita berbicara dari sisi design, Suzuki dikatakan kurang bagus untuk yang satu ini. Sedangkan dari sisi mesin, Suzuki bisa dikatakan yang paling bagus secara kualitas.

Nah disinilah nilai jual Suzuki sesunguhnya, lewat farian sportbike terbarunya GSX R150, Suzuki membekalinya dengan mesin terbaik, dan dengan tenaga yang tidak dimiliki oleh kompetitornya, power yang mumpuni, dan dibekali juga dengan fiture yang juga tidak dimiliki kompetitor saat ini.

Nilai plus berikutnya adalah, nilai jual atau harga jual GSX R150, dimana Suzuki berani mematok harga sportbikenya berada dibawah harga kompetitor. Menjual value dari sebuah produk, tanpa harus mengikatnya dengan harga tinggi. So buat apa motor dengan harga tinggi, jika anda bisa mendapatkan motor dengan harga mungkin 10-20% dibawah harga motor sejenis, tapi anda mendapatkan value yang lebih dari harga motor yang tinggi.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s