SUZUKI ADDRESS PLAYFUL

2d3c46a7-1035-4a9b-9980-29a563423723

Suzuki akan kembali mempercantik tampilan Suzuki Address, lewat variant Address Playful. Bermain dengan warna warna cerah, sesuai dengan namanya Playful, dimana menggambarkan keceriaan, kegembiraan, dan sepertinya Address Playful ditujukan untuk kalangan anak muda, dimana kehidupan mereka yang penuh warna serta keceriaan.

Motor yang irit, tangguh, nyaman….motor matik andalan Suzuki Indonesia. Salah satu motor matic yang saya rekomendasikan banget dikelas 110 cc. Yang paling okeh adalah, kalo dijalan jarang ngeliat spesiesnya hehehe, jadi perhatian dijalan.

1af06de2-05d2-4f34-b264-0e0b116f9bed

Nah sebenarnya buat saya pribadi, agak nangung nehh Suzuki membuat motor ini, kenapa ?, pertama Sesuai namanya Playful, dimana seperti yang saya bilang di awal, penuh keceriaan, warna warni, penuh kegembiraan. Nah kenapa Suzuki ngak membuat tampilannya sekalian penuh warna, cerah, misalkan mewarnai velg dari si Address nya sekalian, warna putihkah, silverkah atau kuning mengikuti warna body motor itu sendiri, yang pasti full colour sesuai tag line nama Playful tadi.

Dengan begitu pesan yang disampaikan Suzuki, bahwa Address Playful dimana, sesuai dengan tag nya yang penuh warna warni dan keceriaan. Cucok untuk ABG, atau mahasiswa dimana hidup mereka yang penuh warna dan aktifitas diluar rumah. Yahh itu hanya ide saya ajah, ide ngawurrr, ibaratnya kalo ente mau jual produk kan harus ada sasaran, apa sehh yang dituju.

Paling tidak disini bisa dilihat, bahwasannya Suzuki Indonesia benar benar serius untuk bangkit ditahun 2017 ini. Mengeluarkan banyak produk, dan Address Playful adalah salah satu contohnya. Melakukan diferensiasi produk untuk menambah line up jualan mereka, yang terpenting adalah usaha Suzuki untuk bangkit patut dihargai.

Salam ciaoooo……

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s