GSX S150 YANG MEMBERI WARNA BARU

150

Sport naked dikelas 150, memang dikenal sebagai kelas sportbike paling berdarah darah hehehehe macam baku hantam saja. Di kelas ini memang hanya ada 2 penantang serius, antara 2 pabrikan, dimana disana ada Yamaha Vixion dan Honda dengan CB150R. Penjualan ke duanya bisa dikatakan amat ketat, gimana ngak sob lha wong saling salip kok dodolanne (dagangannya). Meskipun ke2 pabrikan tidak hanya memproduksi Vixion dan juga CB150R saja untuk fersi 150cc, namun pada kenyataannya yo cuma 2 sport naked iku tok sing dadi primadona.

Belakangan Suzuki pun akhirnya ikut nimbrung dikelas ini liwat variant sport naked mereka Suzuki GSX S150. GSX S150 sendiri merupakan variant naked bike yang dikeluarkan berbarengan dengan sportbike GSX R150. GSX S150 merupakan sport naked yang memang dilahirkan untuk memenuhi keinginan para loyalis Suzuki akan kehadiran sport bike dikelas 150cc, dan GSX S150 sendiri memang dilahirkan dengan cita rasa berbeda dari sport naked yang sudah ada.

Dilihat dari sisi design, GSX S150 memilik bentuk yang tidak umum, lihat saja bentuk headlamp motor ini, dan bandingkan dengan headlamp CB 150R dan Vixion, sobat AD pasti bakal mengernyitkan dahi, dan berfikir bahwa headlamp GSX S150 terlihat aneh bukan ?, hahahaha bukan ente saja sob AD pun demikian. Ketika kedua kompetitor menggunakan design headlamp memanjang kebawah GSX S150 memiliki headlamp melebar kesamping layaknya UFO. Dan jika anda belum terbiasa dengan design headlamp GSX S150 sepertinya anda akan mulai terbiasa nantinya ketika motor sudah mulai hilir mudik di jalan, kalo perlu sering sering main ke dealer Suzuki terdekat pelototin terus headlamp GSX S150 agar anda terbiasa hahayyyy.

150-2

Ketika kita melihat ke sisi dashbord ketiga motor ini, kesemua motor sudah menggunakan kunci pelindung untuk keamanan masing masing sportbike. Nah ketika kita melihat ke arah speedometer, GSX S150 dan CB150R sudah mengaplikasi sistem digital, tapi untuk Vixion masih menggunakan perpaduan analog dan digital, mungkin fersi baru sudah digital semua ya layaknya New R15 hehehehehe. Secara design ketiganya memang menampilkan keunggulan bentuk lekuk body aduhaiii srrrrr….yang unik hanya GSX R150 yang sudah menggunakan spakbord belakang menggantung layaknya motor naked pada motor besar atau moge.

Design jok pun sepertinya GSX S150 yang memiliki tampilan jok sporty alias jok terpisah atau split seat, yahh tapi ada resikonya juga, pasti bakalan kurang nyaman buat boncengers layaknya jok CB 150R dan Vixion yang punya model jok menyatu dan sopasti lebih tebal dan lebih nyaman ketimbang milik Suzuki GSX S150. Dan bisa dipatikan GSX S150 pastinya kurang cucok untuk driver ojek online sob hehehehe. Bagaimana dengan dapur pacu ?, nahhh disini GSX S150 memiliki keunggulan mutlak diatas kertas ketika kita berbicara power, karena memiliki power terbesar di kelasnya hohoho, yang pasti jempolan dah.

GSX S150 merupakan warna baru dibelantika sportnaked 150, buat sobat AD yang mau tampil beda, sepertinya cucok untuk meminang sportbike Suzuki yang satu ini. Nahh bagaimana kans GSX S150 dikelas ini, nanti di lain waktu kita bahas sob 😀 .

tinggalkan jejak sob 😀

http://www.andikadiego.com

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

Satu tanggapan untuk “GSX S150 YANG MEMBERI WARNA BARU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s