GSX S150 YANG MENGGODA IMAN SAYA

img_0340-ok

Pertama kali melihat sportnaked Suzuki ini saya merasa ada yang aneh dari motor ini, hehehehe AD rasa sobat semua pasti sepakat jika keanihannya ada di bagian headlamp motor ini hahaayyyy, sobat ngak salah, karena saya pun begitu, agak heran dengan bentuk kepalanya, tapi tenang aja lama lama terbiasa kok. Bentuknya memang tidak lazimnya motor sport yang punya batok memanjang kebawah, kekurangan yang akhirnya menjadi cirikhas dan pembeda dari motor sportnaked lain. Lagi pula kalo ngak suka sama batoknya bisa diganti sesuai dengan ke inginan sobat semua.

Motor yang pada awal saya melihat terlihat biasa saja, tapi lama kelamaan bikin kepincut juga hehehehe. Meskipun sepertinya secara penjualan GSX R150 nampaknya lebih disukai konsumen ketimbang fersi nakednya ini. Tapi terus terang saya lebih tertarik sportnaked satu ini ketimbang GSX R150, ntah kenapa sejak dulu saya tidak menyukai motor berfairing ber cc kecil 150 – 250, saya lebih tertarik sport bike berfairing jika cc nya gede diatas 400cc lah hehehehe (ngarep). But anyway terlepas dari itu GSX S150 membuat saya merasa harus memilik sport bike even itu cuma 150cc hahahahaha.

img_2906-ok

Ada sesuatu dimotor ini yang bikin saya geregetan, uhuyyy kayak berasa mau nyubit pipinya chealsea islan hayahhhh ngayal, yahhhh begitu lah perumpamaannya. Sesuatu yang unik dari motor ini, something different lah dari motor sportnaked kebanyakan. GSX S150 ini sendiri sepertinya merupakan pengembangan dari sportbike GSX S150, maksudnya Suzuki membuat dasarnya dari GSX R150 yang kemudian dipecah alias di buat fersi telanjangnya secara langsung, yup bisa dilihat design bagian buritan, rangka hampir keseluruhan identik dengan milik GSX R150, kecuali batok, bagian sayap dikanan kiri body, under cowl mesin, dan so pasti shock depan yang lebih tinggi dari pada milik GSX R150, karena GSX S150 mengusung model naked, lebih mengutamakan kenyamanan si rider itu sendiri.

Bagian headlamp memang sepertinya kurang dimaksimalkan oleh Suzuki, tapi mau gimana lagi, mosok tiba tiba mau direfisi, yo ngak mungkin tooohhh. Tapi meskipun begitu daya tarik GSX S150 ini yang bikin saya kepicut. Sejujurnya design GSX S150 ini menurut saya pribadi tidak lebih baik dari milik kompetitor sebut saja CB 150R, yang secara design dari kepala hingga bokong memang lebih terlihat mengalir, lebih menggambarkan motor kekinian, cieee ABG kekinian.

img_0377-ok

Yahh meskipun CB 150R secara design memang lebih baik, tapi GSX S150 lebih memiliki sesuatu yang membuat AD lebih tertarik. Jika dilihat via gambar di foto, motor ini terlihat biasa saja, tapi jika melihat secara langsung, barulah aura sportnya terlihat jelas. Bokong seksinya ughhh gemessss….fiturenya juga ngak kalah sama kompetitor sob, speedometer digital, kunci pengaman atau scure key, plus Suzuki Easy Start Engine, alias cukup menekan tombol start sekali saja, mesin langsung menyala.

So seperti yang AD bilang, dibalik sebuah kekurangan ada kelebihan, kelebihannya dipowerrr yang juoossss tenan hahahahaha, ngaciirrrrr…..tapi yo bukan berarti bisa ngebut ngebut se enaknya sob, inget NGEBUT BENJUT wekekekek, batasi kecepatan, kurangi angka kecelakaan. GSX S150 warna silver, velg tinggal dicat gold, or silver juga biar kayak sodaranya yang saya piara Address elegant silver kokokokokok…….wisss mumet GSX S150, bikin kesengsem AD.

img_2927-ok

Lhaaa piye wiss cucok kan kalo AD nyemplak GSX S150 😀

http://www.andikadiego.com

4 thoughts on “GSX S150 YANG MENGGODA IMAN SAYA

Tinggalkan Balasan

