PESONA GSX R150

img_6197-ok

Sportbike Suzuki satu ini memang tergolong pendatang baru di kelas 150cc. Jika kita berbicara design, itu kembali keselera masing masing, nah design sportbike Suzuki yang satu ini awalnya terlihat biasa saja, tau kah sobat semua, ketika melihat tampilan GSX R150 lewat foto di media online, kita mungkin hanya meihat design yang ditawarkan nampak biasa saja, istilahnya tidak ada efek wow pada tampilan sportbike satu ini. Tidak lebih baik dari pada motor kompetitor yang sejenis. Seperti motor kebanyakan lah. Hanya nama besar GSX R series saja yang membuatnya terlihat okeh. AD pun saatpertama melihat gambar dari sportbike satu ini, berfikir demikian alias biasa, apalagi waktu sekedar spyshoot doang, hahahaha…apyun sport apaan tuh hehehe.

Nah itu semua berubah manakala melihat sosok sportbike satu ini dengan mata kepala sendiri, wehhhh kok ternyata josss gandoss yak. Tampilan yang sejujurnya terlihat minimalis, tapi menyimpan sesuatu, seakan motor satu ini memiliki keinginan untuk dinaiki, untuk dimiliki wehehehehe…..hayoo ditumpai mas….hahahaha. Motor minimalis tapi terlihat berkelas, minimalis tetapi menyimpan tenaga yang besar, yang seakan tertutupi oleh tampilan yang terlihat biasa saja.

img_0246-ok

Kerja keras Suzuki yang akhirnya menelurkan sebuah motor sport, yang dinantikan oleh para bikers Indonesia, khususnya para loyalis Suzuki, yang lama menantikan realisasi sportbike dari pabrikan berlogo S ini. Motor yang menurut AD pribadi, lahir dari sebuah passion, keinginan Suzuki Indonesia untuk dapat membuat sportbike 150cc dinegri sendiri. Keinginan yang telah lama dinantikan, kesabaran yang akhirnya membuahkan hasil maksimal. Dilengkapi dengan fiture fiture unggulan, yang pasti, jika penasaran dengan sportbike satu ini, sebaiknya jangan hanya melihat via foto atau gambar saja, tetapi sebaiknya melihat lebih dekat bagaimana GSX R150 dalam wujud aslinya hehehehe, bikin sportbike 150 aja bisa, mosok matic 150 ngak iso boss :D.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s