MENILIK MARKET GSX S150

andikadiego20170126_0009

Sport naked Suzuki GSX S150 akan resmi diluncurkan sabtu besok 18 Februari 2017, kabarnya akan diluncurkan di Cilandak TownSquare (Citos). Motor yang diplot untuk menemani sang sportbike GSX R150, dan bahu membahu membantu penjualan Suzuki Indonesia. Meskipun GSX S150 akan di luncurkan sabtu ini, 18 Februari 2017, namun GSX S150 ini akan mulai didistribusikan akhir bulan Februari ini, atau paling lambat awal bulan Maret 2017 ini. Dengan harga perkenalan 23 jutaan, sedangkan harga normalnya berkisar 25 jutaan, harga yang menarik bukan.

Yup dengan harga sekitar 23 jutaan, sobat AD bisa mendapatkan paket motor sport naked, dengan tenaga besar, model ciamik, garis design yang agresif, urban style cucok untuk sobat AD yang ingin tampil berbeda, karena untuk beberapa orang, motor satu ini cucok untuk orang yang nyentrik dan ingin tampil berbeda dari biasanya hehehehehe. Motor dengan konsep sporty tapi tidak mengurangi kenyamanan sobat AD saat mengendarainya.

untitled-1

Jika melihat peta motor sport di Indonesia, antara kelas street bike/naked bike dan sport fairing, maka bisa dilihat, bahwasannya sport berfairing menguasai pasar sebesar 29% dan untuk kelas street bike/naked bike, pasarnya lebih menjanjikan, karena menguasai pasar sebesar 71% dari total penjualan sportbike 150cc di Indonesia. Oleh karena itu, Suzuki membuat sport naked atau street bike 150cc, dengan memproduksi GSX S150, untuk ikut meramaikan pasar sportbike khususnya street bike/naked bike dikelas ini.

andikadiego20170130_0020

Nah potensi GSX S150 terbuka luas, market street bike/naked bike, dengan tampilan yang nyeleneh tetapi tetap dalam koridor design yang ciamik, mengincar pasar Pekerja pemula atau tingkat ekonomi menengah ke atas, baik itu lelaki ataupun wanita yang menggunakan motor dalam keseharian dan memiliki jiwa petualang. Remaja maupun dewasa yang memilih riding dengan motor untuk keperluan sehari hari, baik itu untuk bekerja dan menempuh pendidikan di tempat kuliah.

GSX S150 diperuntukan juga untuk mereka yang menyukai kepraktisan dalam berkendara, yang ingin tampil sporty dan nyentrik, konsumen yang ingin berpenampilan stylist,elegant dan dinamis motor yang cucok berkendara dalam kota dan menikmati perjalanan keluar kota ketika sedang touring. Sport naked dengan tampilan agresif tanpa melupakan funsionalitasnya sebagai street bike dimana kenyamanan menjadi prioritasnya.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s