YAMAHA AEROX 155, DESIGNNYA OUT OF THE BOX

yamaha-aerox-155-vva-standard-version

Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu gacoan baru Yamaha dikelas motor matik. Mengusung mesin 155 cc vva, sama halnya dengan mesin yang telah digunakan oleh Yamaha Nmax. Jika bicara mesin, sebenarnya tidak sama plek dengan mesin Yamaha Nmax, karena mesin Yamaha Nmax merupakan mesin vva generasi awal, sedangkan pada Yamaha Aerox mesin yang di gunakan merupakan mesin vva generasi terbaru. Nah mesin Aerox sendiri dikabarkan lebih terasa responsif ketimbang milik Yamaha Nmax, secara Aerox make mesin vva generasi terbaru sob, so wajar saja jika Aerox lebih responsif, karena Aerox sendiri lahir memang didesign memiliki tampilan lebih sporty ketimbang Nmax.

Tampilan Aerox sendiri memang terbilang memiliki tampilan agresif, hmmm kalo motor sport itu kayak Suzuki GSX S150 ya hehehehehe (nyama nyamain).  Design sporty nan agresif menggambarkan bahwasannya Aerox memang cucok untuk generasi muda milenia, urban life style, sedangkan jika kita melihat tampilan Yamaha Nmax, tampilannya lebih konservatif dan elegant. Aerox memiliki karakter sport matik, lebih pendek beberapa mili jika dibandingkan dengan Yamaha Nmax. Jika sobat AD sedang riding dengan menggunakan Nmax, maka posisi kaki sobat AD bisa diposisikan agak selonjor atau posisi agak rilex. Tetapi ketika sobat AD riding dengan Yamaha Aerox, maka posisi kaki tidak bisa dibuat seperti halnya pada Nmax, karena posisi kaki hanya bisa disesuaikan seperti halnya pada motor motor matik kecil pada umumnya.

6658b37b1d5c53e4a9ccbb2a388fd99a

Yamaha Aerox sendiri sudah mengaplikasi penerangan dengan menggunakan lampu LED didepan maupun belakang. Jika pada Yamaha Nmax kaki kaki menggunakan velg berukuran 13 inchi, maka pada Yamaha Aerox 155, kaki kakinya sendiri sudah menggunakan velg dengan ukuran 14 inchi dengan tapak yang lebaaarrrr, mateb sob, berasa bahenol euuyyyy. Nah untuk Yamaha Aerox dengan fersi tertinggi, motor sudah menggunakan key-less, layaknya sportbike Suzuki GSX R150 :D, ajjibbbb.

Posisi Yamaha Aerox sendiri akan langsung head to head dengan Honda Vario 150, nahhh gimana sob, pilih mana Vario 150 kah atau Aerox 155 ??. Jika bicara value, yo jelas saya pilih Aerox 155, bodi aduhai dengan fiture berlimpah, dengan harga Aerox yang termurah sekitar 21 jutaan. Siapkah Honda dengan kehadiran Aerox 155 ?, secara penjualan Vario 150 sendiri saja, jika dipisahkan dengan penjualan Vario series secara keseluruhan, penjualan Vario 150 sepertinya berada dalam tekanan dari Yamaha Nmax yang secara harga jauh lebih mahal ketimbang harga Vario 150, nah bagaimana jika Aerox benar benar meluncur secara resmi dengan harga terbawah sama dengan harga Vario 150 ????…..bakalan seru dah.

Ahhhh AD sendiri tertarik dengan Aerox 155, ya tapi AD masih nunggu skywave or burgman 150 hehehehe, kalo ngak jadi, barudeh Aerox bisa jadi masuk list motor sing arep di jupuk hahahaha.

 www.andikadiego.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s