6 PRODUK BARU SUZUKI BROJOL TAHUN INI

andikadiego_gsxr15020050101_0114

Saat launching Suzuki GSX R150 dan GSX S150 di citos sabtu lalu, bos dari Suzuki Indonesia Bapak Itayama mengatakan, bahwasannya, Suzuki tahun ini akan meluncurkan setidaknya 6 motor baru, sebenarnya 8, itu termasuk GSX R dan GSX S 150. So berati masih ada 6 lagi. Suzuki memang membutuhkan varian variant baru untuk memberikan differentsiasi produk, agar konsumen pada akhirnya memilik pilihan saat menginginkan produk dari Suzuki. Seperti yang diketahui sobat semua, sebelum adanya produk sportbike Suzuki GSX R dan GSX S150, kebanyakan dealer Suzuki hanya memajang setidaknya 2 model motor saja, itu adalah Suzuki satria fu fi, yang memang menjadi tulang punggung bagi Suzuki R2 selama ini, dan skutik Suzuki Address.

Terus terang ini lah yang ditunggu tunggu oleh AD dan para loyalis setia Suzuki, kabar menggembirakan, angin surga hehehehehe. Keinginan Suzuki Indonesia untuk kembali bangkit memang sangat terasa terlebih dengan kahadiran amunisi baru dikelas sport 150. Sesuatu yang amat ditunggu. Apa saja produk yang akan digelontorkan oleh Suzuki Indonesia ?, belum dapat dipastikan, tapi kuncinya, apa yang dimiliki oleh kompetitor, maka Suzuki akan ikut untuk “nyemplung” disana.

line-up-1

Suzuki tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari kompetitor kompetitornya. Kelas motor bebek akan kembali dimeriahkan oleh Suzuki, belum diketahui akankah bebek 110, 125 atau bahkan 150cc, jika saya kembali mengingat apa yang dikatakan oleh Bapak Itayama selaku bos dari Suzuki Indonesia, saat pertemuan di salah satu resto di kelapa gading, beliau mengatakan bahwa Suzuki akan kembali menghidupkan Suzuki Smash, dan mungkin itu adalah salah satu dari enam motor tersebut.

Kedua, sepertinya Suzuki nex juga akan mengisi salah satu slot yang ada dari keenam motor baru tersebut, karena selain Suzuki smash, Bapak Itayama pun, mengatakan bahwasannya Suzuki nex akan kembali dilahirkan. Selentingannya model baru, ada beberapa hal yang menarik dari generasi terbaru Suzuki nex. Bodi motor yang sedikit membengkak, alias lebih besar dari Suzuki nex lawas, velg yang kabarnya akan menggunakan velg yang sama dengan Suzuki Address, dan yang menarik, kabarnya harga berada dibawah kompetitor. Wehhh piye lek 12 jutaan 😀 pening pale hahahaha.

Nah setelah Smash dan new nex berarti masih ada sekitar 4 slot kosong. Kemungkinan adalah fersi facelift dari Suzuki Satria fu fi, Satria sendiri terhitung pendatang baru, usianya baru menginjak kira kira setahun. Oleh karena itu, ngak mungkin suzuki merombak Satria besar besaran, jadi hanya sekedar facelift saja, agar tampilannya menjadi lebih freesh dan segar untuk menemani sportbike Suzuki yang bermain dikelas 150cc sepertihalnya Suzuki Satria.

Berarti sudah 3 slot kosong terisi, dan masih menyisakan 3 slot kosong yang masih tanda tanya….apa itu…hehehehe nanti yah bersambung dulu biar seru wokwokwokwok 😀.

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s