TVC GSX R150 DAN GSX S150

andikadiego_gsxs15020170126_0014

Suzuki GSX R150 dan GSX S150 pun akhirnya resmi di launching oleh Suzuki Indonesia, bertempat di citos (Cilandak TownSquare). Launching yang juga dihadiri oleh para petinggi Suzuki Indonesia, juga kedua pembalap team Suzuki ecstar, Andrea Ianonne dan Aleix Rins. Di acara launching Suzuki GSX R150 dan GSX S150 itu pun, dihadiri oleh brand ambasador produk baru sportbike Suzuki ini, siapa saja mereka ?, mereka adalah den Dimas yang dikenal sebagai seorang vloger, lalu Hamish Daud yang dikenal sebagai seorang aktor, dan Anindya Putri yang dikenal sebagai Putri Indonesia 2015.

Ketiga brand ambasador tersebut, adalah bintang iklan dari produk sportbike Suzuki terbaru. Dalam iklannya digambarkan bagaimana ketangguhan dari GSX R150 dan GSX S150, dengan fiture dan mesin yang mumpuni. Iklan sportbike Suzuki ini juga mewakili bagaimana karakter dari GSX R150 dan GSXS 150. Mungkin beberapa dari sobat AD belum melihat tvc dari sportbike terbaru Suzuki ini yah. So monggo dilihat sob….

Nahhh gimana sob, manteb yey….hehehehe pemandangannya itu loh, lokasinya diambil diluar Jakarta sob….., nah mewakili produk sportbike Suzuki kan ?, so hayuk diboyong atuh produknya hahahaha……saya aja kepingin sama yang GSX S150 😀 .

http://www.andikadiego.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s